-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Harapkan Pemerataan Literasi, HMJ Ilmu Perpustakaan UIN Alauddin Makassar Adakan Sesamata Fest.Vol III

Rabu, 11 Oktober 2023 | 11.04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T04:04:24Z

 

Gambar: Lokasi Kegiatan Sesamata Fest Vol III 


SIMPULINDONESIA.com_ MAKASSAR-- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu perpustakaan, kembali gelar sesamta fest dengan mengusung tema AL- QISTH (Keadilan)


Tema Al-Qisth diangkat dari keresahan kurang maksimalnya keadaan perpustakaan, tidak ideal, serta tidak meratanya penyebaran literasi di Indonesia. 


Kegiatan ini rutin dilakukan setiap 2 tahun sekali ini diadakan selama 4 hari sejak 10-13 Oktober 2023 bertempat di depan fakultas Adab dan humaniora. 


kegiatan yang dibuka untuk umum ini memiliki serangkaian acara seperti ILC(Indonesian Library Club) sharing session, bedah buku, diskusi tematik, lapak baca, dan malam puncak


Ketua panitia Muh. Adiaksa mengatakan. Tujuan diadakannya kegiatan ini agar penyebaran literasi di Indonesia merata, setiap pemustaka yang masuk di perpustakaan mendapatkan keadilan. 


"Harapan saya, bagaimana pemerintah yang berwenang di perpustakaan, menciptakan perpustakaan yang ideal yang didambakan masyarakat, dan semoga literasi di Indonesia merata, serta keadilan orang-orang di perpustakaan lebih dijunjung tinggi lagi" pungkasnya.(*)


Citizen Reporter: Alam Nasyirah 

Iklan

×
Berita Terbaru Update