-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Hadirkan Tamsil Linrung! Seminar Qur'an Nasional LDK Al-Jami' UIN Alauddin Segera Digelar!

Selasa, 10 Oktober 2023 | 18.54 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-10T11:59:26Z

 


MAKASSAR - Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Jami’ Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin akan segera menyelenggarakan Seminar Qur'an Nasional (Selasa, 10 Oktober 2023).


Acara yang bertujuan untuk mendekatkan mahasiswa dan masyarakat dengan Al-Qur'an. Seminar Al Qur'an akan digelar pada hari Ahad, 5 November 2023 mendatang.


Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar menjadi lokasi pelaksanaan seminar ini. Seminar ini bertajuk Menggapai Prestasi Gemilang Bersama Cahaya Al-Qur'an.


Seminar Al Qur'an LDK Al Jami' akan menampilkan narasumber yang kompeten dalam bidangnya. Beberapa di antaranya adalah :


1. Ustadz Tatas Bagus Tiandi

Penulis, FO. Teman Official

2. Ustadz Agam Fachrul

Da'i Millenial, Influencer

3. Tamsil Linrung

Wakil Ketua MPR-RI.



Panitia penyelenggara mengungkapkan bahwa tujuan dari seminar ini adalah untuk mengajak mahasiswa UIN Alauddin Makassar dan masyarakat umum agar lebih mendekatkan diri dengan Al-Qur'an.


"Seminar ini merupakan salah satu program dari lembaga kampus dan diadakan untuk memberikan motivasi dalam menghafalkan Al-Qur'an serta menanamkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan masyarakat," ujar panitia.


Bagi yang ingin mendaftar dan memperoleh informasi lebih lanjut mengenai Seminar Qur'an Nasional ini, dapat mengakses link berikut : https://bit.ly/3R-SQN


Citizen Reporter : Siti Nafisa Ananda

Iklan

×
Berita Terbaru Update