-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

HADIRKAN KETUA UMUM KOMISI VIII DPR RI, DEMA FDK ADAKAN SEMINAR KEPEMIMPINAN NASIONAL

Jumat, 27 Oktober 2023 | 13.42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-27T06:55:45Z



SIMPULINDONESIA.com_ SUL-SEL,- Dewan mahasiswa (DEMA) fakultas dakwah dan komunikasi (FDK), sukses gelar seminar kepemimpinan nasional dengan tema "Transformasi kepemimpinan dalam menopang pembangunan berkelanjutan  di era 5.0" yang diadakan di auditorium Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar pada senin 23 oktober 2023.


Seminar tersebut diisi oleh pemateri, Ir. H. Mohammad ramadan pomanto ( Walikota Makassar) Dr. H. Ashabul Kahfi. M.Ag (Ketua Umum komisi VIII DPR RI). Prof. Drs. Hamdan Juhannis, M.A., Ph.D (Rektor UIN Alauddin Makassar).  Prof. Dr. Abd. Rasyid Masri, M.Pd,. M.Si,. MM (Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar).


seminar yang diadakan terbuka untuk seluruh mahasiswa UIN Alauddin Makassar, terkhusus mahasiswa fakultas dakwah dan komunikasi dan seluruh pihak akademisi UIN Alauddin makassar.


Dalam mengisi materi, bapak Walikota makassar mengatakan bahwa, setiap orang memiliki kemampuan menjadi pemimpin. "kemimipinan itu dimulai dari kepemimpinan diri sendiri, intinya adalah disiplin dan taat" ujarnya.


Citizen Reporter:  Alam Nasyirah 

Iklan

×
Berita Terbaru Update