-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bahas Peran Pemuda dalam Pembangunan Daerah, KKMB UIN Makassar Gelar Sharing Session

Jumat, 06 Oktober 2023 | 10.43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T03:43:55Z


SIMPULINDONESIA.com_ MAKASSAR,- UIN Alauddin Online- Kerukunan keluarga mahasiswa Bulukumba (KKMB) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar  gelar Sharing Session, bertempat di kedai bella mutiara indah village, Rabu (4 Oktober 2023).


Kegiatan ini mengangkat tema "Optimalisasi Peran Pemuda Untuk Pembangunan Daerah: Ditinjau Pada Aspek Pendidikan, Ekonomi dan Politik". 


Kegiatan ini menghadirkan Siswan,S.Pd (Demisioner Ketua Umum PN KKMB 2004-2007) dan Prof. Dr. Misbahuddin,S.Ag.,M.Ag (Dewan Pembina KKMB) sebagai Keynote Speaker.


Adapun Narasumber pada kegiatan ini yakni Rahmat Arsyad, SE.,M.Si (Ketua KKMB 2014-2015) dan Muhammad Fadhil, S.Pd.,M.Pd (Direktur CV Mattuju), adapun moderator pada kegiatan ini adalah Ridwan selaku pengurus KKMB.




Akmal selaku ketua umum KKMB UIN Alauddin Makassar pada saat sembutan mengungkapkan tujuan dari Kegiatan ini sebagai sebagai bentuk komitmen KKMB untuk berperan aktif dalam setiap problema sosial yang ada di negara ini kususnya problem yang ada di kabupaten Bulukumba,


"Kami di kepengurusan meman sejak awal kepengurusan telah sama - sama  berkomitmen untuk membawa kepengurusan kami berperan aktif untuk terus mengambil bagian dalam setiap problem sosial yang ada di negara ini terhususnya di kabupaten Bulukumba," ungkapnya


Ia juga mengingatkan bahwa kegiatan sharing session ini adalah komitmen KKMB dalam membahas isu sosial kemanusiaan di Bulukumba,


"Oleh sebab itu pada malam hari ini saring sesson yang kami adakan ini merupakan sebagai bukti bahawa kkmb uin menepati komitmen secara nyata dalam mengambil bagian di setiap problem sosial yang terjadi hari ini di lingkungan masyarakat," tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update