-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PKKMB universitas Handayani Makassar enerasi Unggul dan Cinta Almamater dalam menyongsong Era 5.0"

Senin, 25 September 2023 | 19.24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T12:24:33Z


SIMPULINDONESIA.com_ MAKASSAR,- Universitas Handayani makassar menggelar kegiatan PKKMB tahun akademik 2023/2024 dengan tema “Menciptakan Generasi Cerdas, Beretika, Unggul, dan Cinta Almamater Dalam Menyongsong Era Society 5.0”


Pengukuhan Mahasiswa baru di tandai oleh pemasangan atribut berupa almamater UHM yang disematkan langsung kepada perwakilan mahasiswa dari masing masing jurusan oleh Rektor Universitas Handayani Makassar , Dr. Nasrullah.,M.si.,M.Kom di ikuti oleh WR 1 dan Wr 3 bidang kemahasiswaan  Ir Mirfan S.Kom.,MT, M.Kom,IPM, Asean Eng beserta ibu dekan Fakultas Ilmu komputer Dra Najirah Umar, S.Kom.,M.T ,dekan FHIs Herman S.H.,MH Direktur Pascasarjana UHM prof Mazhur Razak ,S,E.,MM.


Ketua pelaksana PKKMB pujianti Wahyuningsih ,S.Kom.,M.kom ditemui pada saat acara menyatakan bahwa kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dari tanggal 25 hingga 26 september 2023 , Kami berharap, melalui kegiatan pkkmb ini adik mahasiswa dapat lebih mengenal lebih dalam dan memahami kehidupan dan kegiatan akademik universitas Handayani Makassar. 



Selain itu, kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan saling mengenal antar mahasiswa baru universitas Handayani Makassar dengan seluruh mahasiswa, dan civitas akademika universitas Handayani Makassar. 


Terakhir, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat untuk adik2 mahasiswa dalam mengenal lebih dalam lagi apa itu mahasiswa, fungsi mahasiswa, khususnya dalam pengembangan institusi universitas Handayani Makassar dan kemajuan bangsa dan negara di era revolusi industri 4.0.


Dalam kegiatan ini juga turut serta Letkol muhammad As'ad Ismail ,MMP yang menjabat sebagai paban renproga, beliau memberikan materi kesadaran bela negara sebagai pengembangan karekter mahasiswa yang intelektual, anti kekerasan dan anti narkoba, hadir pula sekratris dpd apindo sulsel yang menjelaskan peran dunia usaha dalam MBKM.

Iklan

×
Berita Terbaru Update