-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Hanura Subulussalam Berikan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

Kamis, 21 September 2023 | 23.26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-21T16:43:21Z

 



SIMPULINDONESIA.com_ SUBULUSSALAM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Partai Hanura) memberikan bantuan kepada korban bencana alam angin puting beliung, di Desa Suka Makmur dan Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Kamis (21/9/2023).


Bencana angin puting beliung menerpa wilayah Kota Subulussalam pada Selasa (19/9/2023) sore itu, mengakibatkan sekitar puluhan rumah warga mengalami kerusakan.


Sebagai bentuk peduli sekaligus memberikan semangat. Partai Hanura menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak berupa sembako, mie instan dan minyak goreng.


Bantuan itu diserahkan langsung oleh ketua DPC Partai Hanura Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E., didampingi sang istri Hj. Mariani Harahap beserta rombongan.


H. Affan Alfian Bintang, S.E., ketua DPC Partai Hanura Subulussalam yang juga Wali Kota saat ini menyampaikan turut perihatin atas kejadian naas terhadap seluruh korban.


"Kita turut prihatin atas musibah bencana alam yang melanda saudara-saudara kita ini, kiranya bisa tetap kuat menghadapi musibah ini," katanya.


Ia juga mengajak seluruh kader, pengurus, serta anggota Partai Hanura bekerja dan berbagi kepada masyarakat dan turut mendo'akan bersama, seluruh keluarga yang terkena bencana alam diberi ketabahan, kesehatan dan limpahan rezeki dari Allah SWT kedepan.


''Berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah," kata Affan Alfian Bintang.


Dikesempatan itu Asradi seorang mantan kepala desa Lae Oram, mewakili keluarga yang terkena musibah menyampaikan terimakasih kepada Partai Hanura Kota Subulussalam yang telah turut membantu meringankan beban warga yang terkena musibah.


"Terima kasih atas perhatian dan kepedulian ketua Partai Hanura yang telah membantu kami, kami merasa sangat terbantu dan sangat bermanfaat, semoga bapak dan ibu semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Asradi.


Selain itu Asradi juga berharap di tahun 2024 Partai Hanura bisa semakin jaya sehingga dapat terus berbuat dan membantu masyarakat yang membutuhkan. (Jr)


Editor: Mahyu

Iklan

×
Berita Terbaru Update