-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

GUBERNUR SUMSEL LANTIK TRISKO DEPRIYANSA MENJADI WALI. KOTA LUBUKLINGGAU

Senin, 18 September 2023 | 15.45 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T08:45:07Z

Simpulindonesia.com_LUBUKLINGGAU- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru melantik Trisko Defriyansa sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Lubuklinggau, Senin (18/9/2023) di Griya Agung Demang Lebar Daun Provinsi Sumsel Kota Palembang.

Trisko Defriyansa menggantikan H SN Prana Putra Sohe yang masa jabatannya berakhir pada bulan september 2023. Pria yang diakrab dipanggil Trisko yang sebelumnya baru saja menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau.

“Alhamdulillah, jabatan ini merupakan amanah sekaligus tanggung jawab besar bagi saya untuk memimpin kota Lubuklinggau di masa transisi menuju Pemilu Serentak 2024,”kata Trisko.

Dikatakan ia, dirinya akan memperhatikan dengan baik arahan maupun instruksi dari Pemerintah Pusat, dalam hal ini Mendagri dan juga Gubernur Sumsel selaku perwakilan Pemerintah Pusat di daerah.

“Insyaallah saya akan fokus dan serius untuk memastikan pembangunan Kota Lubuklinggau kedepan dan berkelanjutan, terutama yang berdampak langsung atau bermanfaat bagi masyarakat,”terangnya.

Terlepas dari itu, ia akan mengerahkan segenap sumber daya yang dimiliki Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk kemajuan Kota ini.

“Intinya dalam menjalankan roda pemerintahan dan menyukseskan program pembangunan saya berkomitmen untuk melibatkan seluruh stakeholder terkait,”pungkasnya. (J4D)

Iklan

×
Berita Terbaru Update