-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

BUPATI MUSIRAWAS HADIRI PERINGATAN HUT - 61 PERSATUAN WREDHATAMA REPUBLIK INDONESIA

Rabu, 06 September 2023 | 21.14 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T14:32:58Z

Simpulindonesia.com_MUSIRAWAS - Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Musi Rawas di Kantor Ranting PWRI B. Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Rabu (6/9/2023).

Peringatan HUT Ke-61 PWRI yang mengusung tema "Persatuan PWRI Menyukseskan Pemilu 2024 Indonesia Maju" turut dihadiri Anggota DPRD Mura Rosalia, Ketua PWRI Sumatera Selatan H. Sofyan, TBUPP Bidang SDM dan Pengawasan Hj. Rita Mardiah, Kepala OPD, Kepala PWRI Musi Rawas beserta pengurus dan Anggota, Ketua FKUB Mura, Kepala Taspen, Kepala BPJS, Pimpinan Bank, dan Camat Tugumulyo.

Ketua PWRI Mura Sarono mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati, beserta seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan HUT ke-61 PWRI tahun 2023.
Sarono juga menegaskan pihaknya siap menyumbangkan pokok-pokok pikiran guna pembanguanan Pemkab Musi Rawas dan siap menyukseskan Pemilu 2024.

Sementara itu, Bupati Hj. Ratna Machmud atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun PWRI ke-61.
"Dengan bertambahnya usia, semoga keluarga besar PWRI Kabupaten Musi Rawas senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugaspengabdiannya dalam pembangunan daerah", ucapnya.

Ia menyebut PWRI merupakan wadah untuk berkreasi, dengan keterampilan dan pengalaman yang dimiliki selama menjadi PNS yakni sebagai bekal untuk menjadi pelopor dan motivator pembangunan daerah.

Hj. Ratna Machmud mengharapkan meskipun sudah memasuki masa pensiun, nilai kejuangan dan semangat pengabdian dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat tidak boleh surut, karena PWRI adalah orang-orang yang lebih dahulu berjuang dalam membangun dan mengembangkan negeri ini. 

“Marilah kita bahu-membahu dengan mengembangkan dan membangun pola komunikasi yang baik dalam meningkatkan berbagai pembangunan sebagai sumbangsih kita terhadap keberhasilan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas guna mewujudkan Musi Rawas yang Maju mandiri dan bermartabat", tutup Bupati.**(J4D)

Iklan

×
Berita Terbaru Update