-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

BerkhaRISMA Silaturahim, Tim Bontomarannu Siap Menangkan Hj. Risma Chesy

Rabu, 27 September 2023 | 16.22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-27T09:22:28Z


SimpulIndonesia.com
_Gowa, Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., Daeng Bulaeng (Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar) kunjungan silaturahmi ke Kecamatan Bontomarannu Gowa. (25/09/2023).


Dalam kunjungan tersebut Hj. Risma Chesy Ayu Lestari S.E., sudah lama dinantikan oleh Tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA Kordinator Kecamatan Bontomarannu serta Tim Srikandi BerkhaRISMA bersama warga.


Caleg PAN Nomor 5 tersebut terus menyasar membangun Silaturahim di setiap Tim di seluruh kecamatan yang ada di Gowa-Takalar.


Menurutnya, "Antusias Tim solid bersama warga yang membawa kami berkunjung".


"Syukur Alhamdulillah, kita berkesempatan mengunjungi Tim dan Warga Bontomarannu. Korcam beserta jajarannya sudah lama menunggu. Karen adanya antusias Tim yang solid bersama warga, tentu hal demikianlah yang membawa kami berkunjung ke Bontomarannu. (Ucapanya).


Caleg PAN Nomor 5 tersebut menambahkan "kami kan hanya silaturahim. Ternyata di setiap kunjungan yang kami bangun, kami senantiasa mendapatkan spirit untuk terus menggalang kemenangan di Pil Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III Gowa-Takalar 2024 mendatang. Kami senantiasa mendapatkan support, doa dan dukungan dari warga. Tentu dari semangat ini kami berharap bahwa, tanpa tendensi apapun, tanpa paksaan, tim Gowa-Takalar BerkhaRISMA bersama masyarakat senantiasa solid bersama-sama menuju perubahan. Karena kami yakin dan percaya bahwa, dari niat yang tulus dibarengi kerja keras. InsyaAllah masyarakat Gowa-Takalar pasti BerkhaRISMA. Rewako!!! (Kuncinya).

Iklan

×
Berita Terbaru Update