-->

Notification

×

Iklan

Iklan

12 Himbauan Operasi Zebra Menumbing 2023, Polres Bangka Barat

Kamis, 07 September 2023 | 10.17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T03:17:55Z



SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA BARAT,-  Operasi Zebra Menumbing 2023 Polres Bangka Barat berikan Himbauan Edukasi kepada pengguna jalan.                     


Pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Menumbing 2023 yang dilakukan  oleh Personil Sat Lantas Polres Bangka Barat bersama dengan Personil Bag Ren Polres Bangka Barat ini berlangsung dari tanggal 4 - 17 September 2023.


Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar terciptanya Harkamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman, lancar dan kondusif di wilayah Bangka Barat khususnya.    

      

Rilis himbauan ini disampaikan Paska Operasi Zebra Menumbing 2023 Polres Bangka Barat dalam memberikan Himbauan Edukasi kepada masyarakat pengguna jalan agar taat dalam berkendara, Selasa (5/9/2023).     


Himbauan Edukasi itu berupa penyampaian 12 prioritas pelanggaran lalu lintas untuk mengurangi pelanggaran lalu lintas dan menurunkan kasus kecelakaan lalu lintas di wilayah Bangka Barat.


Adapun himbaun tersebut terdiri dari :    


1. Berkendara melawan arus.    

2. Menerobos lampu merah.            

3. Berkendara dibawah umur.           

4. Berboncengan lebih dari satu orang.                      5. Tidak menggunakan helm SNI.                            

6. Berkendara dalam pengaruh alkohol.                    7. Ranmor tidak sesuai spek.                               

8. Menggunakan handphone saat berkendara.        9. Ranmor tidak sesuai peruntukan.                        10. Overload dan overdimention.            

11. Ranmor tanpa TNBK / TNBK palsu. 

12. Melampaui batas kecepatan.   

               

"Nah, persiapkan kondisi dan kelengkapan surat ranmor serta diri sebelum berkendara di jalanan," pinta Personil Sat Lantas Polres Bangka Barat. (Bejok).

Iklan

×
Berita Terbaru Update