-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lembang FC melenggang Ke Final setelah mengalahkan Tanah towa Fc Pada Turnamen Bupati Cup 2

Jumat, 18 Agustus 2023 | 19.19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T14:19:09Z


SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Pertandingan  yang memperbutkan tiket masuk babak Final kini keberuntungan berpihak ke Lembang fc, Lembang Fc Melenggang ke Babak  Final  setelah mengalahkan  Tanah towa di laga Semifinal bupati Cup 2 tahun 2023, juma'at (18/08/2022) .


Lembang fc dipastikan Masuk Partai Akhir setelah mampu menaklukkan squad Tanah towa Fc dengan skor akhir 1 -0  pada meneti terakhir dilaga soreh tadik di lapangan kaluku A'llaju Desa Lembang Lohe, kecamatan Kajang kabupaten Bulukumba.


Pertandingan kali ini, Kedua tim saling jual beli serangan untuk memperebutkan tiket menuju babak akhir.


Dalam laga memperbutkan tiket menuju final, masing-masing Pelatih di kedua kesebelasan ini mempersiapkan  strategi dan formasi yang diyakininya membawa kemenangan.


Diawal pertandingan, Kedua tim saling membangun serangan namun terlihat kesulitan untuk menciptan gol pada pertandingan hingga babak pertama berakhir.


Dibabak kedua pertandingan, lagi lagi kedua tim terlihat kesulitan untuk menciptakan gol, namun di menit menit akhir pertandingan, Lembang Fc mendapatkan kesempatan untuk tendangan bebas di luar kotak penalti.


Pemain dari Lembang Fc Nomor Punggung 7 yang mengeksekusi tendangan bebas tersebut. Alhasil  lewat tendangan bebas dari pemain lembang fc mengarah kesudut atas gawan seblah kiri dan kiper tanah towa tidak mampu menepis bola tersebut sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 


Tidak lama kemudian wasitpun membunyikan peluit tanda pertandingan berakhir. Hal itu Lembang Fc dipastikan Berhasil melaju ke Babak Akhir pada Turnamen Bupati Cup 2.


Suatu kebanggan tersendiri di Era baru Desa Lembang sekaligus berhasil mengukir Sejarah untuk pertama kalinya Tim Sepak Bola Lembang Fc Masuk 4 besar bahkan mampu melangkah ke babak Final.


Diketahui Partai Final pada turnamen Bupati Cup 2 zona kajang mempertemukan antara Lembanna Fc Vs Lembang Fc. Sementara untuk Juara 3 bersama Laikang Fc Fc dan Tanah Towa Fc.


Lembanna Fc Berhasil Masuk kebabak akhir setelah mengalahkan Laikang fc dengan Skor 1-0 pada laga semi final di partai partama soreh tadik. 


Partai Final sekaligus Penutupan Bupati Cup 2 tahun 2023 zona kajang di jadwalkan Besok soreh Sabtu, 19/08/2023 di lapangan sepakbola Kaluku A'llaju Desa Lembang Lohe Kec.Kajang.(Red/Msi)



Iklan

×
Berita Terbaru Update