-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Congratualation Mahasiswa Sistem Komputer Universitas Handayani Makassar juara 2 Nasional Habibi Technofest 2023

Jumat, 25 Agustus 2023 | 12.10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T05:10:01Z


SIMPULINDONESIA.com_ MAKASSAR,- Mahasiswa program studi Sistem Komputer S1 Ilham Ali marka telah menorehkan prestasi luar biasa dalam ajang kompetisi Habibi Techno festival 2023.Setiap tahun Orbit Habibi Festival diadakan untuk dalam rangka menginspirasi anak anak muda untuk berinovasi dalam bidang teknologi.


Ilham ali Marka mahasiswa SK menciptakan ide cemerlang ini dengan mengangkat  judul prototipe Sistem penghalau Hama di lahan pertanian jagung menggunakan kecerdasan buatan berbasis Algoritme Efficientdeth. Sistem Ini akan membantu petani dalam menghalau serangan hama dilaham pertanian dengan kecerdasan buatan.Project ini kemudian berhasil menang dangan juara 2 nasional Tech festival 2023.


Ilham saat ditemui diruangan Lab komputer menuturkan ucapan rasa syukurnya "Saya sangat bersyukur atas hasil yg di raih sampai titik ini. Dan saya mengucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada semua pihak yg membantu terutama kepada pihak coachces dan juga kaprodi atas dukungannya selama mengikuti kegiatan ini. Dia juga menuturkan tentang  persiapan perlombaan yang menghabiskan waktu yang sangat panjang dan juga sering sekali di cafe sampai jam 2 pagi, untuk mengerjakan proyek tersebut.


Ucapan selamat juga tentunya datang dari  kaprodi Sistem Komputer Muh.Risal S.Kom.,M.T dan seluruh civitas Akademika UHM yang senantiasa memberi support kepada mahasiswa Sk" Kami bangga atas pencapaiannya meraih juara 2 Nasional Habibie Techfest 2023, mengalahkan ratusan peserta ucap pak rizal ,beliau juga menambahkan bahwa ini proses yang tidak mudah dengan persaingan yang ketat dalam kompetisi bergengsi ini dan alhamdulillah menang.


Selain mendapatkan penghargaan jg mendapatkan dana pembinaan dan itu bentuk kesyukuram yg luar biasa.

Iklan

×
Berita Terbaru Update