-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cetak Sejarah, Desa Mattoanging Raih Juara 1 Sepak bola antar Desa Se Kec.Kajang

Rabu, 09 Agustus 2023 | 13.40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-09T06:40:48Z



SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Laga final sepak bola antara Desa Mattoanging vs kelurahan tanah jaya yang berlangsung di lapangan Desa sapanang pada 8 agustus 2023 berakhir dengan drama adu penalti.


Pertandingan laga akhir sangat seru,sebab di saksikan ribuan penonton dan sporter kedua kesebelasan yang saling memberikan semangat kepada tim jagoannya masing-masing. 


Dalam pertandingan, Kedua tim optimis untuk mendapatkan kemenangan, hal itu terlihat dari alotnya pertandingan.


Dalam pertandingan Babak pertama di mulai tidak ada gol yang tercipta sampai waktu istilah, begitu pun di babak kedua tidak ada gol yang tercipta sehingga pertandingan dilanjutkan melalui drama adu penalti.


Dalam drama adu penalti, Kedua tim menurungkan 5 penendang penalti terbaiknya, Namun pada drama penati tersebut Kemenangan berpihak ke Tim Desa Mattoanging dengan skor akhir 4:3


Desa Mattoanging dipastikan Keluar sebagai juara satu setelah tendangan penentu yang dilakukan pemain Mattoanging berhasil menembus kemulut gawan dengan sempurna.


Sorakan gemuruh dari berbagai sumber suara yang di pastikan dari sporter tim Desa Mattoanging sebagai pertanda kegebiraan atas berhasilnya sang jagoannya keluar sebagai juara satu pada pertandingan antar desa dan kelurahan se kecamataan kajang tahun 2023. 


Seperti yang diungkapkan oleh sang kapten tim dari Desa Mattoanging Amri bahwa Keberhasilan ini adalah sejarah bagi desa mattoanging kerena Selama kegiatan ini bergulir, baru kali ini desa Mattoanging berhasil keluar sebagai juara satu.


"Alhamdulilah, capaian hari ini adalah merupakan hasil dari teman-teman tim dalam berproses selama ini. terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mulai dari kepala Desa Mattoanging, Manejer tim serta oficial dan masyarakat Desa mattoanging yang tidak henti hentinya mensupport kami dari awal pertandingan hingga hari ini."tutur amri (Red/ris)

Iklan

×
Berita Terbaru Update