-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Camat Rundeng Serahkan Bantuan untuk Stunting dalam Rangka HUT ke-78 RI

Kamis, 17 Agustus 2023 | 15.34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-24T11:50:39Z

 


SIMPULINDONESIA.com_ SUBULUSSALAM - Muspika Kecamatan Rundeng gelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) di lapangan Alun Alun Lae Souraya Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (17/8/2023).


Bertindak selaku inspektur upacara Camat Rundeng, Safran Kombih dan Komandan upacara adalah Sertu Luter Siregar.


Upacara HUT ke-78 RI di ikuti seluruh murid sekolah SD, SLTP dan SLTA yang ada di seluruh wilayah Kecamatan Rundeng juga Pegawai Negeri Sipil (PNS) para Kepala Desa beserta perangkat Desa, Ormas OKP unsur masyarakat dan unsur kepemudaan dan juga tamu undangan lainnya.


Terlihat hadir Kapolsek Rundeng, Danramil Kepala Puskesmas Rundeng, Kepala KUA Kecamatan Rundeng dan kepala Mukim Binanga Tamrin Barat Kepala Mukim Kuala Kepeng Wahda dua dari lima orang anggota DPRK dari Wilayah Kecamatan Rundeng yang berhadir.


Pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera (Paskibra) dari siswa SMK Rundeng yang mengikuti pelatihan selama ini menjalankan tugasnya dengan baik.


Teks proklamasi dibacakan oleh Rahmat Hidayat Ketua KNPI Kecamatan Rundeng.


Pantauan awak media kegiatan upacara HUT ke-78 RI di Kecamatan Rundeng berjalan khidmat dan lancar.


Serta dimeriahkan dengan Perlombaan karnaval, lomba tarik tambang, dan penampilan para keuchik (Kepala Desa) Se Kecamatan Rundeng dalam lomba busana kebaya, dan lomba mengukur nior oleh para keuchik dan istri.


Dalam Acara HUT ke-78 RI kali ini pak Camat Rundeng juga memberikan bantuan berupa roti, susu dan makanan kepada keluarga anak gizi buruk dalam pencegahan stunting. (Jr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update