-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mempererat Silaturahmi, Ketua DPD IWOI Aceh Besar Kunjungi Rumah Ketua DPW IWOI Aceh

Minggu, 23 Juli 2023 | 23.26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T16:26:23Z

 


Simpulindonesia.com, Aceh Besar - Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Aceh Besar, Khairan Manggeng beserta tim kunjungi kediaman ketua DPW IWOI Aceh , Dimas KHS AMF, di komplek Perumnas Neuheun, Ujung Batee, Aceh Besar, Sabtu (22/7/2023).


Kunjungan yang dilakukan ketua DPD Aceh Besar beserta tim bermaksud untuk membicarakan program kedepan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar DPD Aceh Besar dan DPW Aceh. Ketua DPD Aceh Besar juga menyerahkan cendramata berupa jam tangan yang langsung diterima oleh ketua DPW IWOI Aceh, Dimas KHS AMF.


"Kedatangan saya bersama tim ke kediaman ketua DPW Aceh Dimas KHS AMF untuk membicarakan kegiatan yang akan dilakukan selama tahun 2023, sekaligus saya mempererat tali silaturahmi dengan beliau karena sebagian rumah beliau pernah tertimpa musibah bencana alam angin kencang sehingga pohon dibelakang rumahnya tumbang dan mengenai sebagian rumah beliau," kata Khairan Manggeng.


Ia juga menyebutkan, selain kita membicarakan tentang kegiatan IWO Indonesia untuk tahun 2023 ini, saya juga memberikan cendramata seperti yang saya janjikan kepada ketua DPW Aceh sebulan yang lalu ketika saya masih di Jakarta.


"Begitu saya tiba dari Jakarta ke Banda Aceh langsung menuju ke kediaman ketua DPW Aceh untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menyerahkan cendramata, walau agak telat saya berkunjung ke kediaman beliau, alhamdulillah saya beserta tim disambut dengan harmonis oleh keluarga ketua DPW Aceh," ucap Khairan Manggeng.


Sementara itu ketua DPW Aceh Dimas KHS AMF menyebutkan, kedatangan ketua DPD Aceh Besar Khairan Manggeng bersama tim ke kediaman saya untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus membicarakan program kegiatan IWO Indonesia di tahun ini, beliau juga menyerahkan cendramata kepada saya.


"Saya terharu, ternyata Ketua DPD Aceh Besar beserta tim berkunjung ke rumah saya, padahal mereka baru tiba dari Jakarta, ini yang membuat saya menjadi terharu, ternyata rasa kebersamaan dan persaudaraan masih erat di IWO Indonesia provinsi Aceh" ujarnya.


"Alhamdulillah, semoga tali persaudaraan dan kebersamaan ini tetap terjalin secara harmonis hingga di akhir usia, ini yang saya harapkan," ucap Dimas KHS AMF yang biasa disapa Mbah Bejo. (*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update