-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Lolos Masuk Babak Final, Tersisa 16 Orang Menuju Kompetisi Inovasi Daerah Kabupaten Bulukumba 2023

Selasa, 11 Juli 2023 | 21.44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T14:47:59Z

 

SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA – Pada Selasa, 11 Juli 2023 bertempat di Ruang Rapat Kepala Bapelitbanda jalan Kenari No. 1 Bulukumba telah berlangsung Teekhnical Meeting Kompetisi Inovasi Daerah Kabupaten Bulukumba Tahun 2023 (SINOPAN).

 

Turut hadir kepala Bapelitbanda Dr. A. Syamsul Mulhayat, SH., MH  yang sangat mendukung kegiatan kompetisi inovasi yang pertama kalinya dilaksanakan oleh Kabupaten Bulukumba.

Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Daerah Dr. Drs. Baharuddin Patangngai, SE,. M.Si dalam sambutannya melaporkan dari 98 inovasi yang masuk hanya 16 inovator yang lolos secara administrasi dan berhasil masuk babak final.

 

Yang selanjutkan kata Baharuddin akan dilakukan kompetisi pada tanggal 27 Juli 2023 mendatang sekaligus pameran inovasi di ruang pola Bapelitbanda.

 

Dalam acara Teekhnical Meeting salah satu Perwakilan Tim Juri Inovasi Daerah Abd. Rahman Ramlan mengarahkan peserta untuk mempersipkan diri mulai dari persiapan wawancara dan presentasi serta penayangan vidio inovasi.

Nama-nama inovasi yang lolos masuk babak final sebanyak 16 dan telah gugur sebanyak dua innovator.

Iklan

×
Berita Terbaru Update