-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Semangat Hari Lahir Pancasila, Bawaslu Bulukumba Ajak Masyarakat Gotong Royong Awasi Pemilu

Kamis, 01 Juni 2023 | 13.11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T06:11:41Z


SimpulIndonesia.com_Bulukumba, Jajaran Bawaslu Bulukumba menggelar upacara peringatan hari lahir Pancasila di halaman Kantor Bawaslu Bulukumba. Kamis 1 Juni 2023.



Anggota Bawaslu Bulukumba, Abdul Rahman dalam amanatnya menyampaikan bahwa tema upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yakni "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan".



“Momentum peringatan hari lahir Pancasila selaras dengan samangat yang dibangun Bawaslu yaitu semangat gotong royong dalam pengawasan tahapan Pemilu 2024”, ungkapnya.



Abdul Rahman menambahkan dengan berjalannya Tahapan Pemilu 2024 saat ini, disatu sisi kurangnya jumlah pengawas pemilu, maka disinilah pentingnya semangat gotong royong kita wujudkan dan amalkan dalam dimensi pengawasan dengan pelibatan masyarakat secara luas untuk berpartipasi pengawasan tahapan Pemilu.



Hal yang sama di ungkapkan Ketua Bawaslu Bulukumba, Ambo Radde Junaid mengatakan momentum hari lahir Pancasila yang di peringati bersama ini guna meneguhkan komitmen kita dalam mengamalkan nilai – nilai luhur Pancasila.



“Dengan nilai Pancasila, UUD 1945 dan semangat Bhinneka tunggal Ika, kami mengajak seluruh tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan stakeholder terkait untuk bersama-sama bergotong royong mengawasi dan menyukseskan agenda pemilihan umum kedepan”, jelasnya.



Ambo Radde juga menambahkan bahwa saat ini tidak ada pilihan lain kecuali kita Bersama-sama mengawal jalannya pemilu 2024 kedepan, kita pastikan seluruh tahapan dilaksanakan sesuai ketentuan pertauran perundang-undangan.



Hadir dalam upacara ini jajaran sekretariat Bawaslu Bulukumba serta Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Bulukumba.

Iklan

×
Berita Terbaru Update