-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Johari Asal Gayo Lues Berkunjung ke Kantor DPW IWOI Aceh

Minggu, 04 Juni 2023 | 22.19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T15:19:59Z

 


Simpulindonesia.com_BANDA ACEH - Calon ketua DPD IWO Indonesia kabupaten Gayo Lues, Johari Argum, yang juga kepala biro dari media Harian-RI berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Aceh dengan membawa oleh-oleh kopi Gayo Lues untuk DPW Aceh, Minggu (4/6/2023).


Kunjungan Johari Argum disambut baik oleh ketua DPW IWOI Aceh, Dimas KHS AMF dan Wahyuriadi salah satu pengurus DPW IWOI Aceh.


Kedatangan Johari Argum ke kantor DPW IWOI Aceh untuk silaturahmi sekaligus akan membawa IWO Indonesia ke kabupaten Gayo Lues.


Ketua DPW IWOI Aceh, Dimas KHS AMF menyampaikan, Alhamdulillah dengan kedatangan Johari Argum, yang mana Johari Argum salah satu biro media Harian-RI yang keberadaannya di kabupaten Gayo Lues untuk bergabung bersama IWO Indonesia.


"Amanah ini akan dibawa oleh Johari Argum ke kabupaten Gayo Lues untuk membesarkan IWO Indonesia di kabupaten Gayo Lues," ujar Dimas.


Ia juga berharap, dengan adanya IWO Indonesia di kabupaten Gayo Lues, ini akan menjadikan IWO Indonesia berkibar di provinsi Aceh, kita akan terus mengepakkan sayap IWO Indonesia di seluruh kabupaten provinsi Aceh, dengan menjadi wartawan-wartawan yang yang profesional sehingga IWO Indonesia akan menjadi jurnalis yang terpercaya di instansi pemerintah kabupaten/kota maupun pemerintah provinsi Aceh.


"Dengan ini program-program dalam waktu dekat akan kita laksanakan untuk meningkatkan mutu SDM Jurnalis di seluruh pengurus IWO Indonesia di provinsi Aceh," imbuhnya.


Sementara itu Johari Argum mengatakan, saya senang berkunjung ke kantor DPW IWOI Aceh, dan bendera IWO Indonesia akan saya bawa ke Gayo Lues untuk membesarkan IWO Indonesia di kabupaten Gayo Lues.


Masih dikatakan Johari, "Amanah yang diberikan ketua DPW Aceh akan saya pegang teguh demi membesarkan IWO Indonesia di kabupaten Gayo Lues."


"Saya bangga bisa bergabung di IWO Indonesia dan sekaligus saya senang bisa bertemu dengan ketua DPW Aceh Dimas KHS AMF sekaligus pimpinan redaksi saya di media Harian-RI," pungkasnya. (Red)

Iklan

×
Berita Terbaru Update