-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Cek Lokasi Pembangunan RKB, Pengawas Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba Harap Rampung Sebelum Tahun Ajaran Baru

Minggu, 04 Juni 2023 | 10.35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-04T03:35:17Z

 



BULUKUMBA - Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan membangun Ruang Kelas Baru (RKB) di SD IT Wahdah Islamiyah Bulukumba.


Pada hari sabtu, 03 Juni 2023 tim pengawas Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba yang dipimpin oleh Dr. Sukwan, S.Sos., S.Pd., M.Pd. selaku Pengawas dan Ketua Departemen Pendidikan DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba telah melakukan peninjauan lokasi pembangunan untuk memastikan progres sesuai dengan rencana.


Dr. Sukwan, selain merupakan pengawas dan Ketua Departemen Pendidikan DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba juga merupakan seorang alumni Doktoral UTM Malaysia.



Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba. Pengalaman dan keahliannya dalam bidang pendidikan memberikan kontribusi yang berarti dalam pengembangan sekolah ini.


Dalam peninjauan yang dilakukan, Dr. Sukwan dan tim pengawas Wahdah Islamiyah Bulukumba melihat secara langsung kemajuan pembangunan dua RKB yang sedang berlangsung.


Pembangunan ini ditargetkan selesai sebelum Tahun Ajaran Baru, sehingga ruang kelas baru dapat segera dimanfaatkan oleh para siswa.



"Melalui penambahan RKB ini, kami berharap dapat memberikan fasilitas yang lebih baik bagi siswa SD IT Wahdah Islamiyah Bulukumba. Ruang kelas baru ini akan memenuhi kebutuhan pendidikan yang semakin meningkat," ungkap Dr. Sukwan.


Pembangunan RKB SD IT Wahdah Islamiyah Bulukumba merupakan perwujudan nyata dari komitmen Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba untuk meningkatkan standar pendidikan di daerah ini.


Dengan adanya fasilitas yang lebih baik, diharapkan siswa dapat belajar dengan lebih optimal dan meraih prestasi yang gemilang.



Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba juga memiliki program pendidikan yang komprehensif, dengan pendekatan Islami dan akademik yang seimbang.


SD IT Wahdah Islamiyah Bulukumba telah menjadi salah satu lembaga pendidikan yang diandalkan di wilayah ini, dengan fokus pada pembentukan karakter islami, pembinaan akademik yang berkualitas, serta pengembangan kreativitas dan bakat siswa.


Selain memantau pembangunan RKB, tim pengawas juga melakukan monitoring dan evaluasi terhadap inovasi pendidikan yang dilaksanakan di sekolah ini.


Dr. Sukwan dan tim memberikan dukungan penuh terhadap upaya peningkatan kualitas layanan pendidikan yang dilakukan oleh SD IT Wahdah Islamiyah Bulukumba.


Dengan berbagai langkah progresif yang diambil oleh Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba, diharapkan pendidikan di daerah ini terus berkembang dan memberikan manfaat nyata bagi para siswa.


Pembangunan RKB SD IT Wahdah Islamiyah Bulukumba menjadi bukti konkret dari komitmen Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan bermakna bagi masyarakat setempat.



Laporan : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update