-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Walikota Lubuklinggau Sebut MAN 1 sebagai Madrasah Terbaik

Senin, 08 Mei 2023 | 11.22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-08T04:22:29Z


Foto : walikota Lubuklinggau saat Sambutan di Kegiatan Purnawiyata Man 1


SIMPULINDONESIA.COM_ LUBUKLINGGAU,--Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe hadiri kegiatan Purnawiyata MAN 1 Model Lubuklinggau di Gedung Embun Semibar, Kamis (4/5/2023). 


Kegiatan tersebut berlangsung hikmat dengan mengusung tema Melayu. 


Turut hadir, Kasubag TU Kementrian Agama Kota Lubuklinggau Muhammad Rais, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau H Dian Chandera, Kasat Pol PP Kota Lubuklinggau Walyusman, dan Perwakilan dari Dandim 0406 MLM, hadir pula Perwakilan Polres Lubuklinggau, Ketua Komite serta beberapa tamu lainnya.


Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Taslim, Dalam sambutannya menyebutkan perkembangan dari MAN 1 Model Lubuklinggau. Mulai dari perkembangan prestasi anak didiknya dibidang akademik dan non-akademik. Dari lima tahun berturut turut juara umum OSN hingga masuk TOP 1000 nasional. Dan dalam setiap lombanya, juga membawa nama baik Kota Lubuklinggau.


Tidak sampai disitu saja, mereka juga terus membenahi pelayanan publik MAN 1 Model Lubuklinggau sehingga seperti layanan perbankan.


"Prestasi yang telah diraih ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak termasuk pemerintah Kota Lubuklinggau. Apalagi, pak Wali Kota juga sering datang ke sekolah untuk memberikan motivasi,” katanya.


Sementara Wali Kota dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut, dimana tidak melibatkan Event Organizer (EO) melainkan, oleh para siswa itu sendiri. Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwa tagline Linggau BISA sudah diterapkan di MAN 1, Brain, Innovation, Speed, Accountability.


“Saya sudah sering datang ke MAN 1, ini luar biasa. Dulu sekolah madrasah tidak menjadi pilihan namun sekarang sudah menjadi sekolah terbaik,” katanya.


Wali Kota Lubuklinggau juga menyampaikan selamat kepada siswa siswi yang telah menyelesaikan pendidikan  di MAN. Namun menurutnya, Tidak sampai disini karena harus melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.


“Lanjutkan pendidikan kalian, jangan putus asa serta terus berjuang dan berusaha,” ungkapnya


Dalam kegiatan ini, waki juga melakukan pengalungan gordon kepada siswa siswi yang telah menyelesaikan pendidikan secara simbolis.*(J4D)

Iklan

×
Berita Terbaru Update