-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Semarak Hardiknas dan Bulan Merdeka Belajar, LLDIKTI Wilayah 9 Gelar Jalan Sehat Bersama

Minggu, 14 Mei 2023 | 17.40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T10:40:30Z
Foto Bersama Peserta Jalan sehat bersama


SIMPULINDONESIA.COM_ MAKASSAR | Civitas akademika Universitas Handayani Makassar ikut menyemarakkan jalan Sehat bersama dalam semarak bulan Merdeka belajar dalam memperingati Hardiknas di pelataran Kampus Minggu ,14 Mei 2023.


Dari Pantauan Media Simpulindonesia.com, Antusias dan penuh semangat itu tergambarkan dalam euforia Dosen dan Mahasiswa Universitas Handayani Makassar dalam mengikuti jalan sehat bersama yang diselenggarakan oleh LLdikti wilayah 9 dalam Rangka Hardiknas dan bulan Merdeka  belajar.


Kekompakan juga diperlihatkan oleh Sejumlah mahasiswa beserta dosen dari UHM yang menjajaki rute dalam kegiatan tersebut, yang dikoordinasi langsung oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan Kerjasama Ir. Mirfan S.Kom.M.T. IPM, Asen Eng, 


selain itu, Turut hadir pula ketua Yayasan Doktor Haji Alifuddin Dr.Imran Taufik, S.T.,Msi dan bendahara yayasan Rusniati S.E, Serta Pimpinan Universitas handayani makassar, diantaranya  dekan Fakultas ilmu komputer, Dra. Najirah Umar,M.T dekan FHIS,  Herman SH.,M.H serta kaprodi dari fakultas Fikom. 


Menurut Dr.Andi Lukman, M.M Dalam Sambutannya Menjelaskan Bahwa Kegiatan jalan sehat bersama dalam menyemarakkan bulan merdeka belajar dilaksanakan serentak di beberapa wilayah tidak hanya diselenggarakan oleh Lldikti wilayah 9. Selain itu, Ia juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini.


"Saya juga turut mengapresiasi para instutusi yang telah berkontribusi hadir dan ikut ambil bagian dalam kegiatan ini,jelas  Dr. ANDI LUKMAN.,M.M pada sambutannya saat membuka acara.


Kepala LLDIKTI wilayah 9 sultanbatara Dr. Andi Lukman,M.M memandu langsung jalan sehat bersama ini dan diikuti ribuan peserta menuju Rute yang ditempuh, mulai dari UMI- Jl.A.P.Pettarani-jl abdesir-jl prof Abdurrahmanbasalamah- dan kembali Finish di UMI. 


Di akhir acara para peserta menikmati santap siang bersama para jajaran dari berbagai institusi, ajang ini juga merupakan ajang silaturahim bagi dosen dosen lintas universitas.


Dalam kesempatan kali ini team dari Universitas Handayani merekam momen kebersamaan dalam euforia kekompakan,"dalam ajang seperti ini , kami juga berharap bahwa moment bulan merdeka belajar ini tidak hanya sebagai moment semata namun harus dalam bentuk implementasi," tutur salah satu dosen UHM


Sementara Humas Handayani juga menegaskan bahwa "besar harapan kami mahasiswa UHM dapat lebih maksimal dalam meningkatkan kreativitasnya serta dapat bereksplorasi dalam banyak hal dalam ruang lingkup akademik , karena program merdeka belajar  kampus merdeka merupakan salah satu upaya dalam kemerdekaan berfikir dan berekspresi yang memungkinkan mahasiswa kita dapat  meningkatkan kualitas sdmnya.Tutupnya(Red)


Iklan

×
Berita Terbaru Update