-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar: 15 Ribu Anggota PKS Padati Puncak Milad 21 PKS

Sabtu, 20 Mei 2023 | 16.48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-20T09:48:44Z


Foto:sekjen PKS  habib Aboe Bakar  Alhabsy 


SIMPULINDONESIA.COM_ JAKARTA -- Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy menyebutkan tak kurang 15 ribu anggota, simpatisan dan pengurus PKS hadir memadati Puncak Milad 21 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/05/2023). 


Habib Aboe menyebut anggota, simpatisan, pengurus dan masyarakat sudah rindu untuk berkumpul dan bersilaturahim. Terlebih belum lama baru saja umat Islam di Indonesia merayakan Idul Fitri 1444 H.


"Kami memahami kerinduan yang mendalam dari warga PKS, rindu berkumpul bersama silaturahim. Kita lihat semuanya antusias. Kami sengaja memilih Istora Senayan agar semua bisa hadir. Kami mohon maaf jika ada yang belum tertampung," terang Habib Aboe.


Habib Aboe menambahkan, kegiatan puncak Milad 21 PKS juga disiarkan secara langsung oleh PKSTV dan seluruh kanal media sosial PKS agar semua anggota PKS se-Indonesia bisa menyimak kemeriahan acara.


"Terima kasih juga kami sampaikan ke teman-teman media yang membantu menyiarkan acara ini. Terima kasih atas kerjasama yang dibangun selama ini," ujarnya.


Milad 21 PKS juga menghadirkan bazar sebagai bentuk dukungan PKS terhadap UMKM. Habib Aboe menekankan PKS mendorong sektor riil untuk bergerak karena terbukti sebagai penopang ekonomi yang tanggung bagi Indonesia. 


"Bazar UMKM ramai dikunjungi peserta Milad 21 PKS Alhamdulillah, ini bentuk dukungan terhadap UMKM yang menggerakkan sektor riil ekonomi kita. Kita juga sediakan food truck bagi peserta Milad," kata Anggota Komisi III DPR RI ini.

Iklan

×
Berita Terbaru Update