-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Mundur dari Setwan Bulukumba, Andi Fatimah Daftar Caleg Melalui PKS

Senin, 15 Mei 2023 | 17.31 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T10:31:33Z


SIMPULINDONESIA.COM_ BULUKUMBA-- Dalam rangka kontestasi pemilihan legeslatif 2024 sudah mulai ramai di perbincangkan dikalangan masyarakat khususnya di kabupaten Bulukumba.


Hal itu terlihat setelah Peserta partai politik telah mendaftar dan menyetor nama calegnya di KPUD Bulukumba. Ratusan Nama calon legeslatif DPRD Bulukumba dari berbagai kalangan telah tercatat dan dipastikan siap bersaing di pileg 2024 mendatang.


Dari ratusan nama calon legeslatif yang tercatat di kabupaten Bulukumba itu di nominasi dari kalangan Pemula atau golongan anak muda generasi Milenial. 


Partai Keadilan Sejahterah (PKS) salah satu parpol yang membuka ruang yang sangat lebar bagi kalangan anak muda atau Milenial yang siap berkiprah di dunia politik.


Dengan terbukanya ruang tersebut, Andi Imha sapaan akrab Andi Syarifah Fatimah Syah tentu tidak menyia-nyiakan peluang itu. Ia memastikan dirinya Siap Bersaing pada pileg 2024 mendatang mewakili kaum perempuan dan Milenial melalui Partai Keadilan Sejahterah (PKS) di Daerah Pemilihan (DAPIL) IV yang meliputi kecamatan Kajang dan Herlang.


Diketahui, Andi Imha merupakan perempuan muda yang sebelumnya berkarir sebagai honorer di sekretariat DPRD Kabupaten Bulukumba memilih untuk mundur dari pekerjaannya, demi untuk mengabdi dan menghibahkan dirinya untuk kepentingan masyarakat agar lebih baik.


Andi Syarifah Fatimah Syah,adalah sosok perempuan yang tangguh asal Desa Bontorannu Kecamatan Kajang kelahiran 20 Desember 1998. Selain itu,Andi Imha ini juga merupakan putri dari salah satu Anggota BPD Desa Bontorannu yakni Andi Hasliati. Tentu dorongan Keluarga dan masyarakat serta keinginan dirinya untuk mengabdi di usia terbilang cukup 24 tahun sehingga memastikan siap bersaing di pemilihan 2024 mendatang.


Andi Imha bertekad dan memastikan dirinya untuk tetap maju di pemilihan legislatif 2024, itu tidak lepas dari dorongan Keluarga dan keinginan masyarakat itu sendiri.


"Saya mundur dari sekretariat DPRD Kabupaten Bulukumba, dan Optimis tetap maju sebagai calong legeslatif di dapil Kajang-Herlang Melalui Partai Nomor urut 8 PKS"ucap Imha pada simpulindonesia.com 15/05/2023


Andi Imha Juga menyampaikan Dengan Niat ihklas dan tulus untuk membawa perubahan khusunya di di Dapil 4 (Kajang-herlang) dan pada umumnya di kabupaten Bulukumba tentu ini menambah spirit Bagi dirinya. Ia junga mengutarakan bahwa Dirinya mendapatkan no urut 6 di dapil 4, Dengan adanya nomor urut yang kami terima dari PKS, tentu kami sudah bisa mensosialisasikan kepada keluarga, sahabat serta kerabat kami. 



"Insyaallah dengan niat ihklas dan tulus ,pasti ada kemudahan. saya juga berharap kepada semua  keluarga,sahabat,dan masyarakat khusunya di dapil 4 mohon doa dan dukunganta. Mudah-mudahan berkat dan doata semua apa yang menjadi harapan kita bersama bisa terwujud" Pungkas Andi Imha Caleg No Urut 6 Dapil 4 Partai keadilan Sejahtera.


Partai PKS adalah partai yang komitmen dengan masyarakat, dengan keberpihakan PKS terhadap masyarakat tentu menambah keyakinan kami sebagi caleg PKS lebih  optimis mendapatkan Kursi di Dapil 4 kajang Herlang.(Red/Msi)


Iklan

×
Berita Terbaru Update