-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLSEK SANGA DESA HADIRI RAKOR KARHUTBUNLAH SE-KEC. SANGA DESA

Rabu, 31 Mei 2023 | 20.26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T13:36:02Z
Simpulindonesia.com_ MUBA - Kodim 0401/Muba melalui Koramil 401-2/Babat Toman melaksanakan Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana KARHUTBUNLAH di Aula Kantor Kecamatan Sanga Desa Kab. Muba, Rabu (31/5/2023)

Danramil Babat Toman di Wakili Serma Suwardiyono menyampaikan Tujuan diadakannya Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana KARHUTBUNLAH untuk 

mengantisipasi agar tidak terjadinya kebakaran terutama di Wilayah Lahan Gambut yang terletak di Desa Air Balui dan Jud 1 serta menghimbau dan mengajak Masyarakat agar aktif dalam pencegahan terjadinya Kebakaran hutan dan lahan di Wilayahnya masing masing.

Serta menghimbau agar setiap di Kelurahan dan Desa disediakan Posko KARHUTBUNLAH dan menyediakan peralatan Pemadam dan menyarankan agar setiap Kepala Desa dapat memberikan pencerahan dan mensosialisasikan kepada Masyarakat terkait larangan membuka lahan dengan cara dibakar.

Kapolsek Sanga Desa Iptu Nasirin, S.H. menambahkan akan menindak tegas apabila diduga Pelaku yang melakukan pembakaran hutan dan lahan sesuai dengan peraturan perundangan undangan yang berlaku, tegasnya

Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Sanga Desa (Bpk. Hendrik, SH, M.Si, Kapolsek Sanga Desa (Iptu Nasirin, SH), Danramil Babat Toman di Wakili (Serma Suwardiyono), Sekretaris Disnaker Muba (Bpk Juanda, SE), Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD (Bpk Padli, SH), Kadis Capil Muba (Bpk Desmon, SSTP, M.Si), Kepala Puskesmas Ngulak Diwakili (Bpk Umrin) Kepala Puskesmas Air Balui (Bpk Herman), Seluruh Lurah dan Kades Sekecamatan Sanga Desa.**(J4D)

Iklan

×
Berita Terbaru Update