-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bertekad Majukan Kampung, H.A.Liong Optimis mencalonkan diri maju dalam pemilu legislatif 2024 mendatang

Jumat, 26 Mei 2023 | 11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T04:00:58Z

 



SIMPULINDONESIA.COM_ BULUKUMBA_ H.A.Liong, SE,.MM bertekad untuk membangun dan memajukan kampung halaman dengan menjadi bagian anggota DPRD Kabupaten Bulukumba melalui PKS.


Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  memberikan no urut 2 (dua) kepada H.A.Liong,SE,.MM untuk maju di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 wilayah kecamatan Kajang dan kecamatan Herlang.


H.A.Liong,SE,.MM ini sebelumnya  bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu lembaga Negara yang bertanggung jawab dalam mengendalikan pertumbuhan penduduk dan keluarga berencana di Indonesia yakni Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. (BKKBN)


Selama 39 tahun H.A.Liong,SE,.MM mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil di BKKBN dengan jabatan terakhir Kepala UPT KB di Kecamatan Kajang, dan ia pensiun sejak tanggal 10 juli 2022 tahun lalu.


Semasa Mengabdi Beliau dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat. Membangun silahturahmi dengan warga itu menjadi hal penting bagi dirinya. Selain peduli dengan masyarakat Ia juga peduli dengan Daerah dimana kampung  halaman dia dilahirkan. Atas kepedulian itu, dan Mau melihat daerahnya berkembang seperti dengan daerah lain Ia Optimis dan siap bersaing di Dapil 4 melalui PKS untuk medapatkan kursi di legislatif DPRD Kabupaten Bulukumba sebagai perwakilan Putra asal Desa Possitanah Kecamatan Kajang yang sekarang terpecah menjadi 4 Desa yakni, Desa Possi tanah,Desa Pantama,Desa Mattoanging, dan Desa Lolisang.


"Niat dan tekad saya mau membagun kampung , terkhusus  Possi tanah Lama yang terdiri dari 4 Desa ini meman perlu Mendudukkan satu anggota legislatif di DPRD supaya daerah kita bisa berkembang dan maju,karen melalui DPRD lah banyak kebijakan disana yang bisa diperjuangkan untuk masyarakat, terutama akses jalan yang perlu di perhatikan. Karena apa? Perhatikan Desa yang akses jalannya bagus, itu karena ada anggota legislatif  di Desa itu atau Punya keluarga di DPRD." Kata H.A.Liong,SE,.MM kepada simpulindonesia.com (26/05/2023)


Ia juga Menyampaikan bahwa Bukan berarti  Pada Pemilihan legislatif  sebelumnya tidak ada perwakilan dari wilayah Desa Possitanah Lama yang mencalonkan diri, tapi setiap dialakukan Pileg Selalu ada yang masuk Caleg , namun Belum di takdirkan untuk duduk di DPRD, olahnya itu Ia Mengajak semua masyarak dan keluarga khusunya Possi Tanah lama untuk bersatu mendukung  dan mendudukkan satu perwakilan di DPRD Pada Pemilu 2024 Mendatang.


"Wilayah  possi tanah lama ada 4 Desa, kalau masyarakat dan keluarga bersatu,saya yakin mampu kita dudukkan satu sampai dua perwakilan yang duduk di DPRD."pungkasnya


H.A.Liong,SE,.MM selaku ketua DPC PKS Kecamatan kajang juga menyampaikan, Kemunculan Dirinya  sebagai calon legeslatif Melalui PKS dengan nomor Urut 2 Ini akan menjadi Sebuah harapan bagi masyarakat  Khusunya wilayah Possitanah lama,"Berkat dorongan dan tekad untuk memajukan Kampung, Insyallah Bersama PKS Kita Bisa wujudkan harapan kita semua."tuturnya


Untuk itu , dirinya memohon doa dan dukungan dari masyarakat kecamatan Kajang dan helang khususnya wilayah possi tanah lama untuk menjadi salah satu calon legislatif yang berhasil menang mewakili dapil 4 untuk duduk di DPRD pada pemilu 2024 mendatang.

Iklan

×
Berita Terbaru Update