-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bacaleg PPP Konawe Resmi Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU, Tri Saktiawan Anata Targetkan Dua Kursi di Dapil 1

Minggu, 14 Mei 2023 | 17.28 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T11:45:34Z

Gambar : Tri Saktiawan Anata Caleg DPRD Kabupaten Konawe Dapil 1.


Simpulindonesia.com__SULTRA,— Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) beserta pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Konawe resmi daftarkan Bacaleg di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe, Minggu (14/05/2023).


Salah satunya Tri Saktiawan Anata Bacaleg daerah pemilihan satu (Dapil 1) yang meliputi kecamatan wawotobi, kecamatan anggaberi, kecamatan konawe dan kecamatan unaha.


Tri Saktiawan Anata merupakan Bacaleg PPP yang dikenal humanis kepada masyarakat dan kaum milenial.


Tokoh pemuda asal kabupaten konawe itu pun resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif dari PPP Dapil 1 Kabupaten Konawe.



Gambar : Istimewa


Diketahui berkas diterima KPU dan dinyatakan lolos.


“Targetnya dari PPP kabupaten konawe adalah semua dapil dapat terisi, serta khusus bagi dapil satu menargetkan dua kursi,”Kata Tri Saktiawan Anata.


Tri Saktiawan Anata yang diketahui sebagai bakal calon legislatif serta pengurus PPP kabupaten konawe.


“Kaum milenial di dapil satu kabupaten konawe adalah target dari proses menuju kemenangan insha Allah,”Tambah Tri Saktiawan Anata.


Tri Saktiawan Anata berharap dapat mendapatkan satu kursi pada dapil satu kabupaten konawe pada 2024 mendatang.


“Kami berharap tentunya dapat memenangkan dua kursi pada dapil satu ini dan dapat memenangkan satu kursi ditiap dapil di kabupaten konawe,”Harap Tri Saktiawan Anata.


Diketahui doa bersama dilakukan seluruh bacaleg dan kader serta pengurus PPP di kantor DPC PPP kabupaten konawe sebelum menuju kantor KPU kabupaten konawe.(Nur).




Iklan

×
Berita Terbaru Update