-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

PDIP Sulawesi Tenggara Bersama Seluruh Kader Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Pesan Dr. H. Lukman Abunawas,.SH.,MH.

Kamis, 13 April 2023 | 00.12 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-12T17:12:48Z
Gambar : Istimewa

Simpulindonesia.com__ Sultra,— Ramadhan ke 21 DPD I PDIP Sulawesi Tenggara bersama seluruh kader gelar buka puasa bersama, Rabu (12/04/2023).

Dengan mengusung tema membangun solidaritas dan semangat gotong royong bersama kader dan sayap partai PDIP Sulawesi Tenggara.

Kegiatan tersebut diketahui dibuka langsung oleh Dr.H.Lukman Abunawas.SH.MH, yang bertempat di kantor PDIP DPD I Provinsi
Sulawesi Tenggara, kota kendari.

Diketahui sejumlah tokoh PDIP turut hadir yakni, Hasrat.SH Sekretaris DPD PDIP Anton SH, Ibu Hj Nirna Lachmuddin,S,Pd, H.Tasman Taewa, H.Ahmad Lamani. Dr., Zayat Kaimudin, Hj.Suleha Sanusi, H. Isak Ismail, dan sejumlah kader lainya.

Dalam pertemuan Itu Ketua DPD I PDIP Dr.H.Lukman Abunawas.SH.MH, menyampaikan beberapa arahan dihadapan seluruh kader.

“Sejumlah arahan perintah partai dalam pemenang yakni fokus pada pemenangan partai di dapil Sultra targetnya PDIP akan maksimal untuk melakukan sejumlah konsolidasi,”Kata H. Lukman Abunawas.

Dr.H Lukman Abunawas, juga menyingung tentang kondusifitas menjelang pemilu 2024 mendatang.

“Kondusifitas menjelang pemilu, PDIP komitmen membangun demokrasi yang bersih, dimana Sultra ini perlu kondusif jangan terprovokasi hal-hal yang tidak menjadi prioritas pembangunan nasional hari ini,”Jelasnya.

Dr. H. Lukman Abunawas pun menuturkan bahwa fokus PDIP Sultra adalah mengatur langkah-langkah pemenangan pada pemilu mendatang.

“Saat ini PDIP Sultra, sementara fokus dengan langkah-langkah pemenangan, kemungkinan insha allah rampung di bulan juli,”Tambahnya.

Ketua DPD I Sultra berharap agar kader fokus dalam pemenangan.

“Saya berharap semua kader partai harus fokus dalam mengusung pemenagan ke partaian,”Harap Dr.H.Lukman Abunawas.SH.MH.(Nur). 

Iklan

×
Berita Terbaru Update