-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Libur Panjang, Ketua Masjid Agung Andi Gatot: Jaga Anak kita dari yang Tidak Diinginkan

Kamis, 20 April 2023 | 21.12 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-20T14:12:51Z
Andi Ashadi, SE., MM Ketua DKM Agung Bulukumba 

SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA-- "Izinkan saya selaku pribadi dan pemerintah serta ketua DKM Agung Bulukumba memohon maaf jika selama penyelenggaraan amaliah ramadhan 1444 H masih banyak yang belum sesuai yang diharapkan," kata Andi Ashadi saat menyampaikan sambutan penutup tarawih pada Kamis, 20 April 2023.


Andi Gatot sapaan akrab Andi Ashadi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh jamaah.



"Terimakasih pula kami haturkan kepada segenap jamaah atas segala tenaga, energi dan sumbangsihnya untuk bersama sama membangun masjid ini sehingga kita bisa merasakan kenyamanan dalam beribadah," jelasnya. 


Ia melanjutkan, sungguh satu kebanggaan beberapa bulan kepengurusan ini, jika ada jamaah yang datang, banyak menyanjung, memuji kegiatan dan perubahan yang telah dilakukan di masjid ini.


"Semoga ini menjadi cambuk bagi kami berbuat lebih untuk masjid ini," harap Andi Gatot yang juga Camat Ujung Bulu ini. 


Lebih lanjut ia mengatakan, Mudah-mudahan ramadhan yang akan datang kita bisa jumpa lagi dan keadaan masjid ini cukup baik.


"Mungkin bertahap untuk membuat masjid ini semakin nyaman untuk kita tempati beribadah," terangnya. 


Terakhir selaku pemerintah setempat, Andi Gatot menghimbau untuk tetap menjaga keamanan anak-anak kita, keluarga kita, karena ini libur panjang sehingga Bulukumba akan ramai mudik.


Tak lupa ia mengumumkan kembali akan pelaksanaan shalat idul Fitri 1444 H


"Dan Alhamdulillah masjid agung dibuka untuk pelaksanaan shalat idul Fitri 1444 H sambil menunggu keputusan menteri agama sebentar," pungkasnya. 

Iklan

×
Berita Terbaru Update