-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Zulkifli Kembali Menahkodai Kwarran Gantarang Periode 2023 - 2026, Dalam Musran Pramuka Gantarang

Sabtu, 18 Maret 2023 | 10.15 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-18T03:15:07Z


SimpulIndonesia.com
_Gantarang, Pengurus gerakan Pramuka kwartir ranting kecamatan gantarang melaksanakan musyarawah ranting untuk memilih ketua kwartir ranting periode 2023 - 2026 yang dilaksanakan di aula UPT SPF SDN 27 Matekko. Sabtu, 18/03/2023.


Turut hadir dalam musran ini Nur Rahman, S.Pd sekertaris kwarcab, Arfa, Rahmat Lallo, andalan kwarcab, bhabinsa dan bhabinkamtibmas kelurahan Matekko, muhabbabe. S.Pd Mabiran Gantarang, pengurus dewan kerja cabang gantarang, para mabigus dan pembina SD, SMP dan SMA se kecamatan gantarang.


Selain musran, diadakan juga kegiatan gladian pimpinan regu (Pinru) dan gladian pimpinan sanggah (Pinsa) yang pesertanya dari semua sekolah SD sampai SMA se Gantarang.


Dalam sambutannya ketua kwartir ranting gantarang Zulkifli mengatakan "kami pengurus kwartir yang masa periodenya sebentar lagi berharap besar kepada ketua dan pengurusan yang baru nantinya agar selalu on spirit kerjasama dengan para pembina dan kepala sekolah kedepannya dan tepat mempertahankan sekaligus meningkatkan kreativitas serta serta permohonan maaf kami dari kepengurusan lama apabila ada salah dan khilaf serta kelakuan kami yang tidak mencerminkan sebagai pengurus kami sekali lagi kami mohon maaf."


Di tempat yang sama sekertaris Kwarcab Pramuka Bulukumba Nur Rahman, berharap "Mari kita sama sama melaksanakan Musran Gantarang ini dengan mengedepankan siapakalebbi serta sipakainga agar musran ini berjalan dengan lancar."


Mudah mudah kepengurusan kedepannya tambah aktif dan kreativitas di kembangkan karena tiga tahun berturut-turut Alhamdulillah Kwartir Gantarang menjadi yang terbaik dari kecamatan lain. Lanjutnya;


Permohonan maaf selaku sekertaris kwarcab, karena ketua kwarcab tidak sempat hadir dalam kegiatan ini, ada kegiatan yang sama pentingnya yang di hadiri.Tutupnya;


Dalam musran tersebut, Zulkifli, S.Pd. M.Pd terpilih secara aklamasi untuk menahkodai kembali ketua Kwarran Gantarang periode selanjutnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update