-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Workshop Pemenangan Partai Keadilan sejahtera Kabupaten Bulukumba 2024

Rabu, 15 Maret 2023 | 12.34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-16T15:05:43Z

 



Simpulindonesia.com_BULUKUMBA,- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bulukumba melalui Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) menggelar kegiatan workshop pemenangan Pemilu 2024 di Aula lantai 2 kantor DPD PKS Bulukumba, Jl. Manggis Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu, Rabu (15/03/2023)


Kegiatan Ini dihadiri langsung Dewan Pengurus Pusat  Bidang Pemenang Pemilu dan Pilkada (BP3) Wilayah Sulawesi Kasman,S.Kom,Ketua  DPD Bulukumba,Ketua DPD PKS Sinjai Juliharto, Anggota DPRD Provinsi A. Isnayani, SH.MH, Anggota DPRD Bulukumba A. Pasakai Serta Bakal Caleg PKS Di Semua Dapil Bulukumba dan Struktur Pengurus PKS Bulukumba.


DPP BP3 PKS Wilayah Sulawesi Kasman S.Kom menyampaikan Saat Memaparkan Materi bahwa kegiatan ini digelar untuk menyambut dan mempersiapkan kemenangan PKS  pada Pemilu 2024 khususnya di kabupaten Bulukumba dengan target menjadi mayoritas di parlemen Kabupaten Bululukumba.




Selain Itu Kasman S.Kom, Hadir memberikan beberapa materi pembekalan bagi Kordinator Dapil dan Bakal Calong legislatif yakni : Pemetaan Dapil sampai ke wilayah Desa/Kelurahan hingga ke TPS. 


Dalam Kesempatan itu, Bidang Pemenang Pemilu dan Pilkada (BP3) ini juga memaparkan Target suara per Bacaleg hingga Harga kursipun di jelaskan secara detail di setiap Dapil.


Selain itu Kasman S.Kom juga mengajak seluruh peserta agar senantiasa semangat untuk mewujudkan target-target yang telah ditetapkan. Seluruh stakeholder dapat memaksimalkan peran dan fungsinya dengan melakukan segala upaya yang terukur, sistematis dengan potensi yang dimiliki masing masing.


“Insyaallah target dapat diraih jika kita dapat memaksimalkan potensi dan sumberdaya yang ada. Di samping usaha secara manusiawi dilakukan secara maksimal, juga sangat penting melakukan pendekatan pada Allah SWT yang memiliki kekuasaan tak terbatas untuk memperoleh kemenangan,” pungkas Kasman,S.Kom




“Melihat tren positif terhadap sikap, perilaku, dan kebijakan PKS yang pro kepada rakyat, maka kita sangat yakin PKS akan berhasil mewujudkan apa yang menjadi keinginan Masyarakat ,” ujarnya dengan penuh senyum 


Sementara, Ketua DPD PKS Bulukumba Drs.H.Ahmad Saleh dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pengurus BP3 yang telah melaksanakan kegiatan workshop pemenangan Pemilu ini.


“Untuk menjadi partai pemenang di Bulukumba, PKS harus menyiapkan strategi, perencanaan yang matang, kerja cerdas dan ikhlas dari struktur tingkat DPRa hingga pengurus DPD. Dengan kegiatan ini insyaAllah akan merumuskan strategi dan langkah-langkah untuk memenangkan PKS,” terang Drs.H.Ahmad Saleh 


Dalam Kegiatan ini Juga disampaikan terkait penetapan atau teknis pemilihan nanti," belum ada keputusan secara pasti dari pihak penyelenggara, tidk perlu kita pikirkan itu mari kita jalan bersma PKS untuk melakukan Pendekatan kepada masyarakat dan lakukan kegiatan positif untuk mendongkrak popularitas masing-masing.(Red/Msi)



Iklan

×
Berita Terbaru Update