-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Bendera Ingatkan Prajurit Tentang Perjuangan Pahlawan

Senin, 27 Maret 2023 | 23.17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-27T16:17:43Z


Simpulindonesia.com_ SRAGEN,- Puasa tidak kendorkan semangat Anggota Kodim 0725/Sragen melaksanakan upacara bendera Senin minggu keempat di bulan Maret 2023, Pelaksanaannya bertempat di lapangan upacara Makodim 0725/Sragen Jalan Raya Sukowati No. 13 Kab. Sragen, (27/03/2023) 


Kegiatan upacara yang digelar rutin setiap hari Senin tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada Sang Saka Merah Putih serta mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia. Selain itu, juga untuk memelihara kedisiplinan prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, dan Sumpah Prajurit.


Upacara pengibaran bendera yang rutin dilaksanakan ini juga dalam rangka memupuk jiwa perjuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan.


Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, sebagai sarana komando untuk menjalin komunikasi antara pimpinan dengan para anggotanya disatuan masing-masing. Dengan demikian, setiap kebijakan/instruksi, arahan dan informasi akan mengalir, tepat waktu dan tepat sasaran.(Red/Ark)

Iklan

×
Berita Terbaru Update