-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Cara Penulisan, GenPI Bulukumba Adakan Pelatihan Jurnalis

Rabu, 29 Maret 2023 | 20.43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T13:43:59Z



SimpulIndonesia.com_Bulukumba, Generasi pesona Indonesia (Genpi) kabupaten bulukumba melalui program kerja devisi SDM dan organisasi mengadakan pelatihan jurnalistik kepariwisataan di Grand 99 bulukumba. Rabu, 29/03/2023.


Pelatihan ini dihadiri langsung oleh kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga H.Muhamnad Daud Kahal,ketua Genpi kabupaten Bulukumba A.Aryono, Direktur Radar Selatan Sunarti Sain, Kabid pemasaran dan pengembangan SDP dan Ekraf Indrawati Amin, serta para pengurus GenPI bulukumba sebagai peserta.


Dalam sambutannya A. Aryono ketua Genpi Bulukumba berharap "dilaksanakannya pelatihan ini bertujuan agar lebih bisa mengasah dan memperdalam tekhik penulisan teman teman pengurus."


Senada dengan itu kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga Daud Kahal sekaligus membuka pelatihan ini mengatakan "lewat pelatihan ini adik adik pengurus GenPI lebih bisa menguasai cara penulisan berita, artikel, serta deskripsi tempat tempat wisata yang ada di Bulukumba."


Berkembangnya suatu Wisata di daerah itu tidak terlepas dari bagaimana cara kita mempromosikan, tentunya dengan memberitakan serta mendeskripsikan suatu tempat, untuk menarik wisatawan lokal maupun manca negara datang berkunjung di tempat wisata terkhusus di Bulukumba. Tutupnya;

Iklan

×
Berita Terbaru Update