-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sebagai Bentuk Kepedulian Pimpinan, Danramil Bezuk Anggota yang Sedang Sakit

Jumat, 10 Maret 2023 | 16.11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-10T09:11:06Z


Simpulindonesia.com_ SRAGEN,-  Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian antara anggota dengan pimpinan, itulah yang selalu dikatakan oleh Danramil 02/Karangmalang.



Orang nomor satu di Koramil Karangmalang Kapten Inf Suwandi bersama anggota beserta Anggota Kapten Inf Suwandi bersama anggota membesuk Serma Abdus Salam Bati Wanwil Koramil 02 Karangmalang yang sakit dan di rawat di Lantai 3 Bangsal Flamboyan 4 RS Sarila Husada, Jum’at ( 10/03/2023 )


Danramil menegaskan membesuk anggota yang sakit merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota yang sedang dirawat di rumah Sakit. “ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai keluarga besar Koramil 02/Karangmalang senasib sepenanggungan,” tuturnya.




“Kami bersama seluruh anggota dengan tulus ikhlas mendoakan agar Serma Abdus Salam cepat pulih dan tidak lupa memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, serta sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab kita semua,” jelas Danramil.



Sementara itu, Serma Abdus Salam mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Danramil bersama seluruh anggotanya. “Terima kasih Komandan, dan rekan-rekan Koramil 02/Karangmalang atas perhatian serta kepeduliannya kepada saya, dengan menyempatkan waktu untuk menjenguk saya yang sedang dirawat,” terangnya.(ARK)

Iklan

×
Berita Terbaru Update