-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Mura, melalui Polsek Muara Kelingi, merealisasikan “Polisi Penolong Presisi”.

Kamis, 30 Maret 2023 | 04.51 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T21:51:54Z




Simpulindonesia.com_ MUSI RAWAS,- Kali ini personel Polsek Muara Kelingi, Aiptu Yusuf Mukminin bersama warga, memotong, membersihkan, sekaligus memindahkan pohon yang tumbang tepatnya di Jalan Lintas Sekayu-Mura, di Desa Lubuk Rumbai, Rabu (29/3/2023).


Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Kapolsek Muara Kelingi, AKP Fettra Albert dan Aiptu Yusuf Mukminin saat dikonfirmasi, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (29/3/2023)


“Tadi pagi, personel kita, bersama warga bekerjasama membersihkan sekaligus memindahkan dahan dan ranting pohon yang tumbang dijalan,” kata Kapolsek Muara Kelingi.


Kapolsek menjelaskan, membersihkan sekaligus memindahkan dahan dan ranting pohon yang tumbang dijalan dilakukan, Aiptu Yusuf Mukminin bersama warga dengan menggunakan alat seadanya.


“Karena apabila tidak dibersihkan otomatis menganggu para pengguna jalan yang akan melintas. Dan kiranya kepada pengguna jalan dan warga untuk berhati-hati jika sedang turun hujan jangan berteduh dibawah batang apalagi dekat dengan tiang listrik, karena sangat berbahaya," jelas Kapolsek.


Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan kepedulian kepada warga sekaligus bentuk penerapan, “Polisi Penolong Presisi”.


Apabila ada hal permasalahan, gangguan ditengah masyarakat maka personel harus turun menolong dan membantu menyelesaikan permasalahan.


“Artinya, apabila ada permasalahan dan persoalan dialami masyarakat, maka jangan segan-segan untuk melapor. Selain itu keamanan dan ketertiban kiranya kita jaga bersama-sama, Polri tanpa adanya kerjasama warga, hal tersebut tidak akan bisa terlaksana,” tutupnya.(Red/J4D)

Iklan

×
Berita Terbaru Update