-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Perkenalkan Program Baru, Mandala Finance Bulukumba Gelar Media Gathering

Jumat, 17 Maret 2023 | 18.43 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T11:43:59Z



SimpulIndonesia.com_BULUKUMBA,– PT Mandala Multi Finance,Tbk Cabang Bulukumba dengan tagline terbarunya “Tumbuh Bersama” menggelar Media Gathering yang diadakan di salah satu Cafe/warkop di bulukumba yaitu Cafe Zebatiq, yang beralamat di jalan samratulangi kecamatan ujungbulu kabupaten bulukumba, Jumat (17/03/2023).



Kegiatan ini dilakukan untuk mensosialisasikan dan mengenalkan produk Mandala Finance kepada para jurnalis media yang hadir di acara tersebut dihadiri dari perwakilan media cetak, online dan elektronik


Branch Bisnis Manager PT Mandala Finance Cabang Bulukumba, yang diwakili oleh Koordinator KMP Mandala Finance Andi Ardian Kadir, kepada para awak media mengatakan bahwa ada berbagai kelebihan dan kemudahan yang didapatkan jika melakukan kredit di Mandala. Kemudahan itu seperti proses yang cepat dan tanpa biaya administrasi.


Selain itu, tahun ini Mandala Finance Bulukumba mengadakan program baru. Dimana setiap konsume diberi kesempatan untuk mencabut kupon undian yang disediakan oleh pihak Mandala Finance Cabang Bulukumba.


“Program hadiah undian ini akan kami adakan berlaku mulai dari 1 April 2023 s/d 31 Maret 2024, Untuk itu saya harapkan kepada rekan rekan media agar informasi ini diketahui warga bulukumba agar bisa mengambil kesempatan ini karena waktunya yang terbatas,” kata Ardian diacara tersebut.


Sementara itu pada sesi tanya jawab yang dipandu langsung oleh Whyna salah satu Host terbaik Radio SPL FM, diawal sesi tanya jawab Direktur Program Radio Swara Panrita Lopi FM Bulukumba, Saiful Alief Subarkah, mengatakan dirinya sangat mengapreasi kegiatan Mandala Finance Bulukumba kegiatan yang dikemas dalam obrolan warung kopi bareng media. Para awak media mengaku dan senang dengan kegiatan ini, menjadi yang pertama dilakukan oleh perusahaan lising/pembiayaan, selain bermanfaat bagi mandala juga menjadi ruang kolabarasi antara media dan perusahaan lising,’’ kata Saiful yang akrab disapa SAS.


Hal yang sama juga di ungkapkan, Andi Sizul jurnalis media online simpul indonesia , Kami harap acara ini tidak berahir pada hari ini saja. Semoga kedepannya Mandala bisa membangun kemitraan dengan media yang ada dibulukumba dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Mandala Multi Finance Cabang Bulukumba, ‘’ujar Andi Siziul.

Iklan

×
Berita Terbaru Update