-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Menuju Pilpres 2024, DPC Demokrat Mabar Siap Memenangkan Anis Baswedan

Kamis, 02 Maret 2023 | 21.35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-02T14:35:06Z


Simpulindonesia.com_ Labuan Bajo - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) -NTT siap loyal terhadap keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait keputusan koalisi dan pencalonan presiden dan wakil presiden pada pemilu Tahun 2024 mendatang.


Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPC Partai Demokrat Mabar usai nonton bareng (Nobar) dialog gagasan Anis-AHY pada Kamis, 02 Februari 2023 di Labuan Bajo.


"Kami segenap DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat, siap mematuhi dan menjalankan keputusan DPP dalam memenangkan Calon Presiden yang diusung Partai Demokrat." Kata Rikardus Jani.


Rikar yang juga merupakan ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Mabar juga menjelaskan terkait gambaran umum keputusan DPP Partai berlambang Bintang Mercy tersebut bahwa pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, Partai Demokrat komitmen untuk mengusung dan memenangkan Anis Baswedan sebagai Calon Presiden.


"DPP telah bulat dukungnya melalui keputusan Majelis Tinggi Partai untuk mengusung bapak Abis Baswedan sebagai Calon Presiden. Kami siap mematuhi itu dan bekerja untuk menang. Pokoknya main sampe menang." Pungkas Rikar Sambil mengepalkan tangan kanan yang diangkat setinggi kepala, pratanda sikap sigapnya dalam berjuang.




Ia juga menginstruksikan kepada semua kader Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat agar loyal serta siap bergandengan tangan dalam memenangkan Calon Presiden dukungan Partai Demokrat tersebut.


"Saya berharap, semua kader se-kabupaten Manggarai Barat loyal terhadap keputusan partai dan siap memenangkan Capres dukungan Partai Demokrat". Tutup Rikar.

Iklan

×
Berita Terbaru Update