-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Balap Liar Semakin Marak, Polsek Muara Pinang Ambil Tindakan

Kamis, 30 Maret 2023 | 12.23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-30T05:23:49Z





Simpulindonesia.com_ EMPATLAWANG,- Kebijakan diskresi Polsek Muara Pinang Polres Empat Lawang itu untuk menyelamatkan masyarakat dari kecelakaan lalulintas. Karena kegiatan balap liar di jalan raya yang dilakukan para remaja saat usai sahur dan menjelang berbuka puasa itu, mengganggu dan membahayakan masyarakat pengguna jalan lainnya.


Kapolsek Muara Pinang IPTU M. INDRA GUNAWAN, S.H., M.Si., Rabu petang (29/3/2023) mengungkapkan, “Kepada pemuda untuk tidak menggunakan sepeda motor untuk balapan liar ini nanti kita akan tertibkan, kita juga akan mengeluarkan deskresi terhadap pelaku balap liar ini,”.


Kapolsek Muara Pinang menegaskan bila para remaja tetap membandel melakukan balap liar, polisi akan mengambil upaya hukum diskresi berupa pengenaan tilang dan penahanan kendaraan yang diguanakan untuk balapan liar sampai selesai lebaran.


“Bila balap liar ini tetap dilakukan oleh adik-adik, kita akan mengambil diskresi kendaraan yang mereka gunakan akan kita tilang dan kita tahan tidak akan kita keluarkan sampai selesai lebaran,” ujarnya.(Red/J4D)

Iklan

×
Berita Terbaru Update