-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Reses Sidang II Tahun 2023.DPRD PKB Hj.Renie Rahayu Fauzi.Fokus Infrastruktur dan Peningkatan lapangan Kerja.

Selasa, 14 Februari 2023 | 18.42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-14T11:42:50Z


 


SimpulIndonesia com  _        BANDUNG -Ketua Fraksi DPRD Komisi C PKB.Hj.Renie Rahayu Fauzi. Dapil V Yang membidangi Hukum dan infrastruktur,fokus tentang infrastruktur dan peningkatan lapangan kerja yang bertugas melaksanakan reses sebagai penampung asprasi secara langsung di hadapan konstituennya.bertempat di Aula serbaguna Desa Biru Jl.Cangkuang No.02 Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Selasa (14/02/23) 



Dalam Sambutanya.Hj.Renie Rahayu Fauzi . Menyampaikan Syukur Alhamdulilah bahwa reses pertama di Desa Biru berjalan dengan lancar karena kami sebagai Anggota Dewan melaksanakan reses pemerintah atau di Desa selama ini , Kami selalu melibatkan setruktur partai PKB.ungkapnya 



"Pertama saya di desa dan sambutan Pemerintah Desa sangat luar biasa ,saya datang ke sini itu sebagai anggota dewan mau menyerahkan tugas anggota dewan ketika reses bertemu konstituennya untuk menyerap aspirasi apa yang menjadi aspirasi masyarakat desa bisa direalisasikan nanti untuk proses selanjutnya program jangka panjang yang diprioritaskan untuk Sumberdaya manusia. Tambahnya .Hj.Renie Rahayu Fauzi .



Dari pemerintah Desa jangan melulu untuk Minta program infrastruktur karena itu sudah bagian masing 2 sudah ada anggarannya . Kita bisa meningkatkan sumber daya manusia lewat pelatihan-pelatihan yang ada di dinas itu bagaimana caranya pemerintah kepada masyarakatnya supaya ikut pelatihan bahwa dengan pelatihan minimal sumber daya manusianya bisa Banyak juga kan bukan cuma istilahnya susah mencari pekerjaan tapi kadang kendalanya bahwa dirinya sendiri yang memang tidak siap dengan lowongan pekerjaan yang ada di sekitar makanya dengan pemberdayaan lewat pelatihan-pelatihan itu bisa nantinya kita bersaing di ajang pencarian bakat. Harapan di desa biru, harapannya untuk ke depan kita bisa lebih bersinergi supaya program-program aspirasi yang ada di Desa bisa terserap langsung oleh masyarakat. ungkapnya.(Triyo.H) 

Iklan

×
Berita Terbaru Update