-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Perkuat Tali Silaturahmi, Kapolres Bulukumba Bersama Danramil Herlang Berkunjung di Lingkungan Alorang

Senin, 27 Februari 2023 | 14.49 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T08:05:12Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Kehadiran Kapolres Bulukumba AKBP Ardiansyah S.IK.,M.Si disambut baik oleh Masyarakat Lingkungan Alorang Kelurahan Tanuntung Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba pada Senin 27 Februari 2023


Kunjungan Kapolres Bulukumba AKBP Ardiansyah S.IK.,M.Si bersama rombongan di Kediaman Ketua Ombudsman Muda Indonesia Andi Riyal merupakan Ajang Silaturahmi.



Turut Hadir Dalam Kunjungan Tersebut yakni, Danramil Herlang Lettu Bakri dan Perwakilan Dandim 1411 Bulukumba, Kapolsek Herlang Iptu Mudatsir S.IP.MM ,Kapolsek Bontotiro Iptu Arif Rahman serta Camat Herlang Andi Asraeni SH


Ketua Perwakilan Ombudsman Muda Indonesia Kabupaten Sinjai dan Bone turut hadir dalam silaturahmi bersama Masyarakat Lingkungan Alorang.


Seperti yang di ungkapkan Ketua Sulsel Ombudsman Muda Indonesia yakni Andi Riyal bahwa kunjungan Kapolres Bulukumba di Lingkungan kami tak lain hanya memperkuat tali silaturahmi.




Selain itu kami juga berterima kasih Kepada TNI Polri dan juga Camat Herlang ,sudah menyempatkan waktunya untuk hadir ditengah tengah Masyarakat.


Ditempat yang sama salah satu Warga Lingkungan Alorang yakni Andi Biding mengapresiasi kehadiran Kapolres Bulukumba atas kehadirannya di kampung kami.


"Saya sangat salut dengan Kapolres Bulukumba yang selalu perhatian dengan Masyarakat Herlang khususnya di Lingkungan Alorang ini."Pungkasnya



"Dan tentunya kegiatan silaturahmi tersebut adalah suatu kehormatan bagi Masyarakat Alorang."Tambahnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update