-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Menjelang Mukercab II, PDC Wahdah Islamiyah Bonto Bahari Audiensi Ke Camat Andi Syamsir Patunru

Rabu, 01 Februari 2023 | 09.56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-01T02:56:06Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Wahdah Islamiyah Bonto Bahari dalam waktu dekat akan mengadakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) yang ke 2. Guna memaksimalkan kegiatan tersebut, pengurus Wahdah Bonto Bahari melakukan audiensi kepada bapak Camat Bonto Bahari di kantornya (Selasa, 31 januari 2023).


Setelah menyukseskan Musyawarah Kerja Daerah Wahdah Islamiyah Bulukumba, seluruh Departemen Pengurus Cabang secara bergantian mengadakan Musyawarah Kerja Cabang.


Suksesnya Mukercab VI DPC Wahdah Islamiyah Ujung Bulu menjadi awal dari berkesinambungannya Mukercab bagi DPC Wahdah Islamiyah yang lain, kini Wahdah Islamiyah Bonto Bahari bersiap untuk menyukseskan Musyawarah Kerja Cabang yang ke - II.


Para pengurus Wahdah Islamiyah Bonto Bahari disambut baik oleh bapak Andi Syamsir Patunru, S.Pt. dan para staff nya.


Dalam pertemuan itu, ketua DPC terpilih sangat mengharapkan kehadiran bapak Camat memberikan dukungan sebagai perwakilan pemerintah dalam menyukseskan program program yang akan direncanakan nantinya.


"Kami juga berharap adanya soliditas diantara sesama pengurus, kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah agar tetap kokoh dan semakin erat, juga adanya kolaborasi dengan pemerintah, tokoh adat, masyarakat, ormas dan kelompok lain dalam mewujudkan masyarakat Bonto Bahari yang aman, makmur dan diridhai Allah," tutur ketua DPC WI Bonto Bahari.




Dalam pertemuan audiensi tersebut, Andi Syamsir mengatakan bahwa Bonto Bahari adalah daerah wisata yang sangat potensial.


"Oleh karena itu kami selaku perwakilan pemerintah di kecamatan sangat mengharapkan pendampingan di dalamnya dari seluruh pihak termasuk Wahdah Islamiyah Bontobahari dalam memgontrol dan mengarahkan masyarakat dalam norma norma Agama Islam yang diridhai Allah," pungkasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update