-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Masjid Agung Bulukumba Gelar Lomba Qasidah, Persiapannya Hampir Rampung!

Selasa, 21 Februari 2023 | 21.24 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T14:26:34Z

Ketua Panitia Semarak Isra mi'raj KM. Maulana Khadafi

SimpulIndonesia.com, Bulukumba -- Lomba qasidah modern rencananya akan dibuka langsung oleh Ketua umum Masjid Agung Andi Gatot pada Rabu, 22 Februari 2023 malam di halaman masjid agung sebelah utara.

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian isra mi’raj nabi besar Muhammad Saw tahun 1444 H dan pengukuhan DKM Masjid Agung 2022 – 2025.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua panitia kegiatan KM. Maulana Khadafi, ini merupakan rangkaian isra mi’raj nabi besar Muhammad Saw tahun 1444 H dan alhamdulillah segala persiapan sudah hampir rampung termasuk kegiatan lomba.

“Mulai sesi registrasi, tekhnikal meeting (TM) sudah kita kami lakukan juga pada Ahad, 19 Februari 2023 kemarin,” kata Ust Maul sapaan akrab KM. Muh. Maulana.  

 

“Sekarang pemasangan tenda dan panggung utama sementara berjalan,” tambahnya.

 

Selanjutnya ia mengatakan, termasuk cetak kupon doorprize dan hadiahnya untuk dibagikan pada puncak isra mi’raj pada malam sabtu, 24 Februari 2023.

Lebih lanjut ia mengatakan, upaya ini kita lakukan agar nampak mulai hidup kegiatan-kegiatan syi’ar di masjid Agung, terus berinovasi demi kemakmuran masjid agung,” kata Ust Maulana yang juga wakil ketua masjid Agung Bulukumba.

 

“Kita berharap semoga lomba ini tidak membuat tetangga masjid menjadi terganggu dengan suara bising lomba,” jelasnya.

 

 

Iklan

×
Berita Terbaru Update