-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Lakukan Audiensi Menjelang MUKERCAB, Ini Harapan KUA Kecamatan Kepada Pengurus Wahdah Islamiyah Bonto Bahari

Rabu, 08 Februari 2023 | 09.34 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-08T02:34:44Z



Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Musyawarah Kerja Cabang menjadi salah satu rutinitas tahunan dari setiap Dewan Pengurus Cabang Wahdah Islamiyah di kabupaten kota guna menyusun dan mengevaluasi program kerja tahunan. Mengokohkan soliditas dan semangat kolaborasi dalam mengatasi persoalan umat dan bangsa menjadi tema yang diangkat dalam Mukercab Wahdah Islamiyah Bonto Bahari yang akan diadakan dalam waktu dekat ini.


Sebagai bentuk kolaborasi terhadap pemerintah setempat setelah sebelumnya dengan kepala camat Bonto Bahari, ketua Wahdah Islamiyah Bonto Bahari melakukan kunjungan ke KUA Kecamatan bersama dengan rombongan yang bertempat di kantor KUA Kecamatan (senin, 6 februari 2023).


Ketua DPC Wahdah Islamiyah Bonto Bahari berharap agar nantinya terjalin kolaborasi antara KUA dan Wahdah Islamiyah dalam membina dan mengarahkan masyarakat Bonto Bahari menjadi masyarakat religius dan dekat dengan Allah azza wa jalla.


Audiensi ini sebagai semarak kolaborasi dakwah di kecamatan sesuai dengan tema Mukercab yang diangkat, pengurus DPC Wahdah Islamiyah dengan terbuka menerima saran dan masukan dari pemerintah setempat dan pihak terkait guna mengatasi persoalan umat dan bangsa berskala kecamatan.


H. Amri Syam, S.Ag., M.M. sebagai kepala KUA Kecamatan Bonto Bahari menyampaikan harapannya kepada ketua dan para pengurus Wahdah Islamiyah dalam kolaborasi dan gagasan yang diusung.




"Semoga kedepannya Wahdah Islamiyah dalam melakukan dakwah dan pembinaan mampu merangkul semua golongan sehingga tidak terjadi sekat sekat yang mampu membuat terjadinya problem ditengah masyarakat," harapnya.


H. Amri Syam juga mengharapkan agar dakwah di Bonto Bahari menerapkan contoh contoh yang diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam.


"Mari kita berdakwah secara Hikmah sebagaimana Dakwah yang diajarkan dan di dakwahkan oleh Rasulullah," pungkasnya.



Reporter : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update