-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berkah, Masjid Agung Bulukumba Terima Sumbangan dari Komunitas Cahaya Islami

Jumat, 03 Februari 2023 | 18.54 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-03T12:13:56Z


SimpulIndonesia.com, Bulukumba -- Alhamdulillah, mulai nampak perhatian dan dukungan sejumlah pihak terhadap Dewan Kemakmuran Masjid Agung Bulukumba yang baru untuk periode 2022-2025. 


Bersamaan waktu yang mulia, di hari Jumat dan hari jadi kabupaten Bulukumba ke 63 tahun 2023 ini Komunitas Cahaya Islami menyerahkan sumbangan infaq sebesar Rp. 5.000.000,- kepada bendahara umum pengurus masjid agung Syahruddin Hasan didampingi oleh Sekretaris umum Abd. Halim Amsur. 


Serah terima itu berlangsung di Masjid Agung turut disaksikan pula sejumlah jamaah masjid pada 03 Februari 2023. 

Nuraeni Kadir mewakili komunitas cahaya islami mengatakan, kami semua yang hadir ini menyerahkan sumbangan bunda-bunda shalehah sebesar Rp. 5.000.000,- semoga bermanfaat untuk perbaikan ringan Masjid Agung. 


Berkenan dengan itu, ia juga meminta doa dan dukungan semoga Cahaya Islami tetap eksis dan bermanfaat bagi banyak orang.


Menurutnya kalau komunitas yang ia geluti ini berjalan dan bergerak tanpa pengurus sebagaimana pengurus organisasi pada umumnya. Melainkan hanya admin saja. Tetapi anggota sekaligus donaturnya kian bertambah. 

Ia juga menyebut, kami bergerak dan mengajak orang lain untuk berpartisipasi dengan hati, mengajak dengan lembut. Alhamdulillah ada ada saja yang ingin terlibat didalamnya. 


Dikonfirmasi ketua DKM Masjid Agung Bulukumba Andi Ashadi, menyampaikan terimakasih banyak sumbangan dari Cahaya Islami. 


"Sebenarnya sudah lama mau diserahkan sejak pertama kali kami terpilih pada 16 November 2022 lalu, hanya saja kami menunggu sampai ada bendahara umum untuk kepengurusan kami ini," kata Andi Gatot sapaan akrab Andi Ashadi yang juga Camat Ujung Bulu itu.

Iklan

×
Berita Terbaru Update