-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Harapan Ketua DPC FBI Kabupaten Indramayu Doyang Susanto di Ulang Tahun Ke 2 :FBI Kabupaten Indramayu

Minggu, 26 Februari 2023 | 16.17 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-26T09:17:42Z

 



SimpulIndonesia. com _  |INDRAMAYU-Acara Ulang Tahun ke 2 DPC FBI (Forum Bhayangkara Indonesia) Kabupaten Indramayu diselenggarakan di Desa Karanganyar Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.


Acara ulang tahun ini dihadiri Ketua DPD FBI Jawa barat yang mewakili DPP FBI, Irjen Pol (Purn) M. Taufik Hidayat, Ketua OKK Muchidin, dan sejumlah pengurus DPD Jawa barat, Kasie IT Polda Jabar AKBP Ali Sadikin, Dandim 0616/Indramayu yang diwakili anggota Koramil Kandanghaur, Kapolres Indramayu yang diwakili Kapolsek Kandanghaur Kompol Gangsar , Kanit Reskrim Ipda Fakhrudin dan Satpol PP Kecamatan Kandanghaur, ketua dan pengurus DPC FBI Kabupaten Cirebon, ketua dan pengurus DPC FBI Kabupaten Subang serta tamu undangan yang lainnya.


Acara ulang tahun DPC FBI Kabupaten Indramayu dimeriahkan dengan Organ Nirvana Mandala (Susy Arzetty) dan tampilan tari topeng dari sanggar Ineke dan pembagian sejumlah 60 paket sembako untuk yatim piatu dan lansia. Dan disamping itu pemotongan tumpeng sekaligus pemotongan kue ulang tahunnya Doyang Susanto ke 70 tahun oleh ketua DPD FBI Jawa barat kemudian diberikan kepada ketua DPC Doyang Susanto sebagai rasa syukur terselenggaranya acara ulang tahun dan kesehatan serta panjang umurnya.


H. Sarjanj selaku ketua Bidang Advokasi DPC FBI Kabupaten Indramayu dan ketua panitia penyelenggara menyampaikan, dalam acara ulang tahun ke 2 semoga pengurus dan anggota lebih mengedepankan kinerja dalam membantu masyarakat dan menjadi bagian memberikan kontribusi dan membantu pemerintah Kabupaten Indramayu agar lebih BERMARTABAT.


Disamping itu, anggaran untuk menggelar acara ini, selain menggalang dari internal sendiri juga dari pihak lain yang memberikan donasi agar penyelenggaraan acara ulang tahun DPC FBI Kabupaten Indramayu ini sukses tanpa ekses.


” Semoga kedepan DPC FBI Kabupaten Indramayu lebih solid dan jaya lagi, ” ujarnya.


Ketua DPD FBI Jawa barat Irjen Pol (Purn) M. Taufik Hidayat mengatakan, selamat kepada Doyang Susanto yang mengundang kami untuk hadir ke tempat ini, pertama saya sampaikan agar setiap pengurus dan anggota FBI seluruhnya terutama pengurus dan anggota FBI Kabupaten Indramayu lebih meningkatkan kemampuan SDM dalam berorganisasi agar dapat membantu masyarakat.


Lebih lanjut, kita perlu mencontoh sosok Patih Gajah Mada, beliau adalah pahlawan kerajaan Majapahit yang memimpin pasukan Bhayangkara untuk menyatukan Nusantara serta menjunjung hukum dan keadilan bagi masyarakat.


” Semoga DPC FBI Kabupaten Indramayu jaya dan solid, ” tuturnya. Minggu (26/2/2023).


Ditempat sama Ketua DPC FBI Doyang Susanto mengatakan, alhamdulilah berkat kebersamaan para pengurus dan anggota serta peran serta ketua panitia dan anggotanya hingga suksesnya acara ulang tahun ke 2 DPC FBI Kabupaten Indramayu. Dan terima kasih kepada ketua DPD FBI Jawa barat serta ketua OKK yang menyempatkan waktunya untuk hadir ditengah-tengah acara ini.


Lebih lanjut dikatakannya, berharap setiap pengurus dan anggota DPC FBI Kabupaten Indramayu lebih ditingkatkan kesolidan dan kebersamaan dalam membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Indramayu, ” tutup Doyang.( Yanto

Iklan

×
Berita Terbaru Update