-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Disela-sela Kesibukan H. Asruddin Bahar Tetap Menyempatkan Waktu Untuk Kerabatnya

Minggu, 12 Februari 2023 | 14.36 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-12T07:36:06Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- H. Asruddin Bahar, salah satu pengusaha dan pejabat PORDASI dan KONI Sulsel melayat ke salah satu rumah kerabat nya yang ada di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. Sejak kemarin (Sabru, 11 februari 2023) kehadiran H. Asruddin disambut hangat oleh keluarga besarnya di kawasan Kajang.


Kehadiran H. Asruddin Bahar menjadi pengobat duka bagi keluarga yang telah ditinggalkan, berbondong bondong warga setempat hadir menyambut kedatangan H. Asruddin Bahar dan mengucapkan belasungkawa dirumah duka.


Diketahui bahwa H. Asruddin Bahar merupakan pengurus dari Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia untuk provinsi Sulawesi Selatan dan juga menjabat di Komite Olahraga Nasional tingkat provinsi Sulawesi Selatan.


Ditengah kesibukan dan tanggungjawabnya di provinsi guna menyambut PRA-PON dan PON 2024, H. Asruddin Bahar tetap menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah duka. Diketahui kunjungan H. Asruddin Bahar sejak sore hingga malam hari.



Dengan kehadiran tokoh di rumah duka menjadi momentum yang hangat untuk menyambung Silaturrahim keluarga besar H. Asruddin Bahar di Bumi Panrita Lopi, lebih khusus untuk wilayah Kajang.

Iklan

×
Berita Terbaru Update