-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Anis Baswedan Tiba Di Kantor DPP PKS Disambut dengan Iring-iringan Drumband

Kamis, 23 Februari 2023 | 17.08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T10:08:25Z


Simpulindonesia.com_ JAKARTA,- Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diiringi jajaran Pengurus DPW PKS DKI Jakarta, tiba di Kantor DPP PKS kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (23/02/2023) pada pukul 13.30 WIB.


Dari pantauan Tim Media Simpulindonesia.com Anies Baswedan Hadir mengenakan baju koko berwarna putih dan dipadu dengan celana hitam panjang, dilengkapi dengan peci berwarna hitam dan sorban tenun dengan warna oranye yang mendominasi.


Prosesi pengantaran Anies disusul iring-iringan pula oleh drumben saat mendekati Kantor DPP PKS. Simpatisan PKS yang didominasi menggunakan pakaian berwarna putih dan oranye berjejer di Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan, menuju arah Pasar Minggu,

 

Mereka tampak membawa berbagai macam atribut dukungan, mulai dari bendera, spanduk, hingga poster bertuliskan dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.




Di antaranya, "Anies untuk Presiden RI", "Pak Anies Presiden Pilihan Kita", "PKS menang Anies Presiden", "Anies Presidenku Allahuakbar","Anies Baswedan Menang".


Ketua Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri, Rabu, mengatakan bahwa PKS dalam musyawarah tersebut akan membahas beberapa agenda terkait dengan persiapan partainya menjelang Pemilu 2024, baik pileg, pilpres, maupun pilkada.

 

"Termasuk akan menentukan nama bakal calon presiden pada Pemilu 2024," pungkasnya. (*)



Iklan

×
Berita Terbaru Update