-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Perdana Dilaksanakan, Program Semalam Bersama Dewi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 19.11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T12:14:53Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Kepala Dinas Pariwisata dan olahraga beserta jajaran melakukan kunjungan di salah satu desa wisata yang ada di kecamatan bontotiro tepatnya desa Tri Tiro. Sabtu, 28/01/2023.


Kunjungan ini di hadiri langsung oleh Kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga Drs.H.Muhammad Daud Kahal, MSI, kabid pemasaran, sumber daya pariwisata dan ekraf Indrawaty Amin, ST. MSI, Ketua GenPI Bulukumba A. Aryono, SIP. MM, Ketua HPI Bulukumba Islamul Kausar, S. Pd, wakil bendahara Masata andi wahyuni pratiwi, Kepala desa Tri tiro Saeful Amar, SE. Serta jajaran dinas pariwisata pemuda dan olahraga kabupaten Bulukumba. 


Dalam kegiatan ini kepala dinas pariwisata dan olahraga Daud Kahal mengemukakan bahwa "kunjungan ini kami lakukan perdana di awal tahun 2023 dengan maksud melihat dan meninjau potensi apa saja yang harus di kembangkan di desa Tri tiro ini untuk di promosikan ke wisatawan lokal maupun manca negara. "


Dan kedepannya kami pihak disparpora bekerjasama dengan komunitas pariwisata baik HPI, Genpi, Pokdarwis, Masata maupun PHRI untuk sama sama mengembangkan destinasi wisata yang ada di bulukumba. Sambungnya.; 



Menurut kepala desa Tri tiro saeful amar mengatakan "kami pemerintah desa Tri tiro serta masyarakat sangat berterima kasih atas kunjungan ini, sebab dari kunjungan Kadisaparpora ke desa kami itu sangat membantu desa kami dari sektor pariwisata dan pengembangan pariwisata kedepannya."


Masih banyak tugas kami selaku pemerintah Desa yang harus di kembangkan dan itu kami lakukan secara bertahap. Sanbungnya.;

Iklan

×
Berita Terbaru Update