-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mantap...!!! Kolaborasi BNNP Babel & KBO Babel Gelorakan War On Drugs

Jumat, 20 Januari 2023 | 10.57 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T05:33:27Z


Simpulindonesia.com– BANGKA BELITUNG,- Dalam rangka menggelorakan perang melawan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (War On Drugs) di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol M.Z Muttaqien S.H,S.I.K. ,M.A.P melaksanakan kunjungan kerja ke Sekretariat Kantor Berita Online Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (KBO Babel), Rabu (18/01/2023).

Kedatangan rombongan BNNP Babel ke Sekretariat KBO Babel ini bertujuan untuk bersinergi satu sama lain dan saling mendukung dalam pemberantasan Narkoba di "Bumi Serumpun Sebalai" istilah untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sebelumnya kehadiran 2 orang perempuan dan 1 orang pria berseragamkan kemeja putih lengan panjang dengan tulisan dipunggungnya "BNN" dan dilengan kiri bertulis "War On Drugs" sekitar pukul 10.30 WIB tersebut sempat membuat kaget sejumlah pewarta/jurnalis di Kantor KBO Babel.

Pasalnya, sesuai jadwal bahwa Kepala BNNP Babel akan menjadi narasumber di program Podcast KBO Babel yang sejogya dijadwalkan pada pukul 11.30 wib dimajukan satu jam.



Ketiga personil tersebut guna mengkonfirmasi kembali kesiapan Kepala BNN Kep Babel akan menjadi narasumber di program Podcast KBO Babel.

Namun, rupanya informasi kehadiran Kepala BNNP Babel Brigjen Pol MZ Muttaqien sengaja tidak disampaikan kepada pewarta KBO Babel yang kala itu hadir di sekretariat KBO Babel agar menjadi suprise (kejutan) tersendiri bagi pewarta/jurnalis KBO Babel yang diundang oleh Penanggungjawab KBO Babel Rikky dan Kepala KBO Babel Ryan Augusta Prakasa saat itu dikumpulkan untuk rapat internal organisasi KBO Babel.

Saat kehadirannya di KBO Babel, Jenderal Bintang Satu ini beserta staf BNNP Babel tiba di gedung sekretariat KBO Babel disambut langsung oleh pimpinan beserta staf atau kru KBO Babel termasuk penanggung jawab KBO Babel, Rikky Fermana, Kepala KBO Babel Ryan Augusta Prakasa, dan Wakil Kepala KBO Babel, Endi Normansyah serta Wakil Sekretaris KBO Babel, Dedi Hidayat.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut pimpinan Kepala KBO Babel, Ryan Augusta Prakasa pun mengajak Muttaqien untuk menjadi narasumber dalam Podcast Program KBO BabelTV

Dalam obrolan Podcast bertema "Narkoba Musuh Kita Bersama" yang dipandu oleh Ryan A Prakasa membahas tentang beragam persoalan tindak kejahatan narkotika di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.



Usai mengikuti acara Podcast di studio KBO Babel, Kepala KBO Babel Ryan A Prakasa menyerahkan cinderamata berupa pelakat kepada Kepala BNNP Babel Brigjen Pol MZ Muttaqien sebagai wujud apresiasi pihak KBO Babel terhadap kinerja BNNP Babel. (Aimy)

Iklan

×
Berita Terbaru Update