-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kasat Lantas Bulukumba Jadi Irup Di SMAN 1 Bulukumba

Senin, 30 Januari 2023 | 23.41 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-30T16:41:01Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA - Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Jamaluddin mengikuti upacara bendera dan bertindak selaku inspektur upacara di SMAN.1 Bukukumba, Senin (30/1/2022)


Dalam amanatnya AKP Jamaluddin memberikan himbauan kepada seluruh Siswa-siswi untuk tertib berlalulintas demi keselamatan kita bersama.


Selain itu AKP Jamaluddin juga meminta para Siswa-siswi untuk menjadi mitra Polri dalam Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Serta mengajak untuk menanamkan kebiasaan hidup disiplin, tertib, serta taat terhadap peraturan perundangan-undangan yang berlaku.


"Anak-anakku sekalian, Mari menjadi generasi muda yang berbudi pekerti luhur, memiliki moral dan mental yang baik, hindari dan jauhi narkoba, serta jangan ikut balapan liar yang dapat menganggu keselamatan kita dan orang lain." Pungkas AKP Jamaluddin.


Usai Upacara, Kasat Lantas memberikan kuis atau pertanyaan kepada Siswa-siswi, yang berhasil menjawab mendapatkan hadiah dari Kasat Lantas AKP Jamaluddin.


AKP Jamaluddin menambahkan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman dilingkungan Sekolah, pihaknya akan melaksanakan pelatihan Patroli Lingkungan Sekolah (PKS) bagi para siswa - siswi SMAN.1 Bulukumba.

Iklan

×
Berita Terbaru Update