-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wahdah Islamiyah Bulukumba Sukses Gelar Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah Di Masjid Al Ikhlas Cekkeng

Minggu, 18 Desember 2022 | 20.50 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-18T13:50:58Z



Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Melalui Departemen Sosial, Wahdah Islamiyah Bulukumba sukseskan pelatihan penyelenggaraan Jenazah. Kegiatan ini dihadiri kader maupun utusan. Kegiatan berlangsung di Masjid Al Ikhlas Cekkeng (Ahad, 18 Desember 2022).

Kegiatan dibuka oleh ketua Departemen Sosial WI Bulukumba, Ust. Subhang Halik.

Saat membuka kegiatan, Ust. Subhang Halik mengharapkan pelatihan menghasilkan kader yang profesional.

"Melalui kegiatan ini, para Ikhwah diharapkan menjadi semakin profesional dalam melaksanakan kerja kerja Dakwah," tegasnya.

"Juga semakin menambah kepedulian terhadap berbagai masalah yang dihadapi ummat yang semakin kompleks pada zaman ini terutama kurangnya SDM yang memahami penyelenggaraan Jenazah," lanjutnya.



Pelatihan penyelenggaraan Jenazah ini dihadiri sebanyak 20 peserta, diantaranya utusan DPC Wahdah Islamiyah dan utusan dari 2 pengurus masjid yang berbeda.

Rangkaian acara dimulai dengan pemaparan mayeri oleh Ust. Rahmat Husain, selaku pemateri.

Ust. Rahmat merupakan Da'i dan pengurus Departemen Dakwah Wahdah Islamiyah Bulukumba yang telah dikenal masyarakat di Daerah secara luas.

Lalu kegiatan berlanjut dengan praktikum diselingi sesi tanya jawab menjelang Dhuhur.

Pelatihan berlangsung dengan penuh antusias, bagi yang ingin diadakan pelatihan penyelemggaraan jenazah ditempatnya dapat berkoordinasi dan bermohon ke DPD Wahdah Islamiyah Bulukumba.


Reporter : Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update